NBA

Alami cedera tangan, Norman Powell absen perkuat Raptor

Alami cedera tangan, Norman Powell absen perkuat Raptor

Guard Toronto Raptors Norman Powell (REUTERS)

Jakarta (ANTARA) - Guard Toronto Raptors Norman Powell absen membela timnya setelah mengalami retak tulang tangannya pada Jumat malam waktu AS.

Dia mengalami patah tulang pada tulang telapak tangan kiri keempatnya dan "akan dikaji kembali selayak mungkin," kata tim NBA ini dalam rilis Sabtu waktu setempat seperti dikutip Reuters.

Baca juga: Powell bantu Raptors kalahkan Thunder

Cedera itu terjadi pada kuarter keempat pertandingan Raptors melawan tuan rumah Detroit Pistons yang berkesudahan 105-92 untuk Toronto. Powell finis dengan 12 poin, tujuh rebound dan tiga steal selama 29 menit bermain melawan Pistons itu.

Powell (26) memiliki rata-rata 15,3 poin, 3,9 rebound dan 28,2 menit selama 38 pertandingan musim ini yang 17 di antaranya diturunkan sebagai starter.

Dua sudah mencetak 20 poin lebih sebanyak 12 kali, termasuk mencatat poin terbanyak selama karirnya dengan 33 poin pada 19 November kala melawan tuan rumah Orlando Magic. Dia juga pemain cadangan dengan poin terbanyak dalam 12 laga.

Kini memasuki musim ketiganya bersama Toronto ini memiliki rata-rata selama karir 8,2 poin dan 2,3 rebound dalam 293 pertandingan yang 80 di antaranya menjadi starter.

Baca juga: Raptors tekuk Cavs, perpanjang kemenangan beruntun jadi sembilan

Baca juga: Sixers sempurna di kandang setelah gasak Raptors 110-104

Baca juga: NBA 2019: dari dominasi asing hingga senjakala konsep tim super

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Berlatih basket bersama pemain NBA Jason Anthoney Richardson

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar