Isi "goodie bag" nomine Oscar 2020 terungkap

Isi "goodie bag" nomine Oscar 2020 terungkap

Piala Oscar 2020. (ANTARA/Academy Award)

Jakarta (ANTARA) - Isi goodie bag atau tas berisi bingkisan resmi yang akan dibagikan kepada para nomine Oscar 2020 yang diadakan tanggal 9 Februari di Dolby Theatre akhirnya terungkap.

Dilansir NME, Minggu, isi goodie bag tersebut mencakup tiket liburan mewah dan sebuah potret pribadi masing-masing peraih nominasi yang dibingkai.

Selain itu, isi goodie bag lainnya adalah mencakup hadiah senilai sekitar 100.000 US dollar dari sejumlah perusahaan.

Sedangkan menurut laporan Metro.co.uk bahwa nomine tahun ini akan menerima kupon untuk sejumlah barang-barang mewah, paket liburan dan kesehatan di antara banyak barang berharga lainnya di setiap tas.

Para nomine juga dilaporkan akan menerima bingkai berisikan potret pribadi mereka sendiri yang dibuat oleh seniman John Thoman, dan sebuah pena emas 24 karat dan sertifikat.

Lash Fary selaku pendiri Distinctive Assets, perusahaan yang menyalurkan pemberian goodie bag bagi nomine menjelaskan bahwa isi yang terdapat di dalamnya bukan untuk membuat orang-orang terkesan dengan nilai tas tersebut, tapi untuk merayakan talenta para seniman dengan hadiah yang menyenangkan dan semarak.

"Itu dikumpulkan dengan rasa terima kasih yang mendalam atas pertunjukan luar biasa yang dibagikan oleh orang-orang berbakat ini kepada kita semua," ujarnya.

“Walaupun hadiah ini selalu memiliki nilai yang mengesankan, tapi itu bukanlah tujuan kami. Hadiah yang bagus tidak ada hubungannya dengan label harga,” tambahnya.

Baca juga: Antonio Banderas ungkap harga tiket menonton Oscar 2020

Baca juga: Oscars siapkan penghormatan untuk Kobe Bryant

Baca juga: "Parasite" borong nominasi Oscar 2020, bahasa bukan lagi penghalang

Penerjemah: Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Sabet 4 Piala Oscar, film "Parasite" selebrasi kemenangan

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar