Bola Voli

Pertamina pertimbangkan Purwokerto kembali jadi tuan rumah Proliga

Pertamina pertimbangkan Purwokerto kembali jadi tuan rumah Proliga

Antrean masyarakat yang hendak membeli tiket Proliga Seri 2 Putaran I di GOR Satria, Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Minggu (2/2/2020). ANTARA/Sumarwoto

Purwokerto (ANTARA) - Pertamina mempertimbangkan Purwokerto kembali menjadi markas tim Pertamina Jakarta Energi (JPE) sehingga ibu kota Kabupaten Banyumas itu bisa kembali menjadi tuan rumah Proliga 2021, kata Chief de Mission (CdM) JPE Ageng Giriyono.

"Jadi, memang ini adalah untuk pertama kalinya event Proliga diadakan di sini (Purwokerto). Saya kira, siapa pun penyelenggaranya, pasti akan menarik perhatian," kata Ageng Giriwoyo di Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Minggu.

Bahkan, kata dia, masyarakat selalu menyaksikan setiap latihan yang dilakukan oleh masing-masing tim voli peserta Proliga 2020 Seri 2 Putaran I.

Baca juga: Tim putra JPE libas Palembang Bank Sumselbabel 3-1

"Ternyata animo masyarakat di Purwokerto luar biasa, laris sekali," kata pria yang juga Direktur Utama PT Pertamina Lubricants.

Terkait dengan hal itu, dia menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Kabupaten Banyumas khususnya Purwokerto sebagai tempat penyelenggaraan Proliga 2020.

Menurut dia, ajang Proliga baru pertama kalinya digelar di Purwokerto dan Pertamina sebagai tuan rumahnya.

"Kita pernah menyelenggarakan (sebagai) tuan rumah di Yogyakarta, tapi animonya di Purwokerto luar biasa," katanya menambahkan.

Ia mengatakan animo masyarakat yang sangat tinggi tersebut menunjukkan bahwa Pertamina berhasil sebagai tuan rumah Proliga 2020.

"Kalau berhasil, ini menjadi pertimbangan yang utama untuk kembali lagi ke Purwokerto. Tentu saja, ada beberapa pertimbangan yang lain termasuk penambahan fasilitas yang lain. Ini bagian dari penyempurnaan yang mungkin akan dilakukan bagi pemerintah daerah setempat," katanya menerangkan.

Baca juga: Tim putri Pertamina Energi tundukkan Gresik Petrokimia 3-0
Baca juga: KAI gelar diskon tiket KA selama Proliga 2020 di Purwokerto

Pewarta: Sumarwoto
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Tim putra BNI 46 raih kemenangan putaran pertama Proliga 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar