Jakarta (ANTARA) - Hujan yang mengguyur Jakarta pada Minggu (2/2) dini hari hingga pagi mengakibatkan genangan di Jalan Medan Merdeka Barat, yang tepat berada di seberang Istana Merdeka.

Selain itu, Ditlantas Polda Metro Jaya merilis jumlah pelanggar tilang elektronik atau ETLE untuk pengendara sepeda motor yang berlaku mulai 1 Februari 2020.

Ada juga berita menarik lainnya yang telah dirangkum seperti berikut ini.

Genangan di Jalan Medan Merdeka Barat

Genangan setinggi 30 centimeter (cm) disebabkan hujan yang mengguyur kawasan Jakarta sejak Minggu pagi merendam ruas Jalan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, akibatnya arus lalu lintas ke arah Harmoni dialihkan.

Dua hari keringkan Underpass Kemayoran

Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Provinsi DKI Jakarta memperkirakan waktu pengeringan banjir di Underpass Gandhi Kemayoran membutuhkan waktu paling lama dua hari.

Warga tonton banjir Underpass Kemayoran

Banjir di Underpass Gandhi Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu pagi turut menjadi tontonan warga sekitar. Awal tahun 2020, sudah dua kali tempat ini kena banjir.
Warga melihat banjir yang menutup Underpass Kemayoran, Jakarta, Minggu (2/2/2020). Banjir di kawasan tersebut diakibatkan intensitas hujan yang tinggi dan drainase yang buruk. ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga/foc.

Jambret ponsel dibekuk polisi

ua pelaku penjambretan ponsel di pertigaan Jalan Lombok dan Jalan Yusuf Adiwinata, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, berhasil dibekuk polisi gara-gara pelaku belanja daring menggunakan akun milik korbannya.

167 pelanggar E-TLE motor

Petugas Ditlantas Polda Metro Jaya mencatat 167 pengemudi sepeda motor terekam kamera tilang elektronik (Electronic Traffic Law Enforcement/ETLE) pada hari pertama, Jumat (1/2).
 

Pewarta: Devi Nindy Sari Ramadhan
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2020