Liga Champions

Cedera otot, Morata diragukan tampil perkuat Atletico hadapi Liverpool

Cedera otot, Morata diragukan tampil perkuat Atletico hadapi Liverpool

Pemain Atletico Madrid Alvaro Morata menggiring bola saat melawan Real Madrid pada pertandingan final Piala Super Spanyol di King Abdullah Sports City, Jeddah, Arab Saudi, Minggu (12/2/2020). Madrid berhasil menjadi juara setelah menang adu penalti dengan skor 4-1. ANTARA FOTO/REUTERS/Waleed Ali/pras.

Jakarta (ANTARA) - Atletico Madrid mengkonfirmasi pada Senin bahwa Alvaro Morata menderita cedera otot sehingga sang striker diragukan bisa tampil menghadapi Liverpool di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Atletico akan menghadapi Livepool di Wanda Metropolitano pada 18 Februari dan sejatinya sangat membutuhkan kehadiran Morata, mengingat minimnya pilihan untuk pemain depan mereka. Pada saat yang sama Diego Costa dan Joao Felix juga sedang dalam keadaan cedera.

"Alvaro Morata menderita cedera otot di kaki kanannya," kata pernyataan klub. "Kembalinya dia bermain akan tergantung pada tingkat kesembuhannya."

Morata terpaksa keluar lapangan di babak kedua saat Atletico kalah 0-1 dari Real Madrid di derby Madrid La Liga, Sabtu lalu, demikian dikutip dari AFP.

Baca juga: Gol tunggal Benzema antar Real rajai derbi Madrid
Baca juga: Bos Atletico damprat Edinson Cavani
Baca juga: Klasemen Liga Inggris: Mourinho bantu Liverpool jaga jarak 22 poin

Pewarta: Junaydi Suswanto
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar