Jakarta (ANTARA) - Beragam peristiwa di wilayah Jakarta terjadi pada Senin (3/2), mulai dari agenda sidang Nikita Mirzani, kebakaran ruko AURI di Tanah Abang, Gus Sholah wafat, kelangkaan bawang putih, hingga tilang elektronik bagi pemotor.

Berikut rangkuman berita metropolitan yang disajikan oleh LKBN ANTARA.

1. Perkara penganiayaan Nikita Mirzani segera disidangkan

Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan segera melimpahkan perkara penganiayaan yang diduga dilakukan artis Nikita Mirzani kepada mantan suaminya ke Pengadilan Negeri untuk disidangkan.

Selengkapnya bisa dibaca di sini


2. Ruko AURI terbakar, 12 mobil pemadam terjun ke lokasi

Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Pusat menurunkan 12 unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) untuk memadamkan api satu unit ruko AURI di blok C nomor 10 di Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Selengkapnya bisa dibaca di sini

3. Jimly Asshiddiqie: Gus Sholah mengayomi semua orang

Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Prof Jimly Asshiddiqie mengatakan, almarhum Salahuddin Wahid atau yang kerap disapa Gus Sholah merupakan sosok yang mengayomi semua orang dan lapisan masyarakat.

Selengkapnya bisa dibaca sini

4. Pasokan bawang putih dari China di Pasar Induk Kramat Jati berkurang

Pasar Induk Kramat Jati, Jakarta Timur, mulai mengalami kekurangan pasokan bawang putih impor, Senin, menyusul wabah virus corona di negara pemasoknya, China.

Selengkapnya bisa dibaca di sini

5. Polda Metro pasang kamera ETLE di Jalan Layang Non Tol

Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya akan memasang kamera tilang elektronik (Electronic Traffic Law Enforcement/ETLE) pada tiga Jalan Layang Non Tol (JLNT) di wilayah DKI Jakarta.

Selengkapnya bisa dibaca di sini

Pewarta: Andi Firdaus
Editor: Muhammad Yusuf
Copyright © ANTARA 2020