Guru TK ditemukan meninggal di Entrop, Jayapura

Guru TK ditemukan meninggal di Entrop, Jayapura

Jenazah Yacomina Yappo, guru TK Pertiwi V Entrop, Jayapura yang ditemukan meninggal di rumahnya, Senin (4/2). (ANTARA/HO/Polres Jayapura Kota)

Jayapura (ANTARA) - Yacomina Yappo (57) guru TK ditemukan meninggal di rumahnya di kawasan perumahan TK Pertiwi V Entrop, Jayapura.

Memang benar ada temuan jenazah wanita di dalam rumah yang dipastikan adalah ibu Yacomina yang mengajar di TK Pertiwi V Entrop, Senin (3/2), kata KapolrestaJayapura Kota melalui Kapolsek Jayapura Selatan AKP Yos Puguh di Jayapura, Selasa pagi.

Dikatakan Kapolsek, jasad ibu guru itu ditemukan rekannya yang berkunjung ke rumahnya karena curiga tidak melihat korban sejak Senin pagi.

Bahkan saat ditelepon juga tidak merespon, sehingga saksi mendatangi rumah korban dan menemukan korban dalam kondisi yang sudah mulai membusuk, kata Puguh.

AKP Yos Puguh mengatakan, dari keterangan saksi yang juga rekan seprofesi korban beberapa hari yang lalu sempat dirawat di RS akibat sakit yang dideritanya.

Di sekitar TKP juga ditemukan obat-obatan yang diduga dikonsumsi korban dan dari hasil visum luar yang dilakukan dokter di RS Bhayangkara tidak ditemukan tanda-tanda tindakan kekerasan.

Diduga korban meninggal tiga hari sebelum ditemukan, tambah AKP Puguh.

Baca juga: Damkar Jaktim evakuasi mayat pria tanpa identitas dari Kalimalang

Baca juga: Jasad pria tanpa identitas ditemukan di Dermaga Pusdik Polair Jakut

Baca juga: Mayat seorang laki-laki ditemukan mengapung di Krueng Aceh

Pewarta: Evarukdijati
Editor: Yuniardi Ferdinand
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Pemkot Jayapura bagikan 6.741 paket bantuan keluarga miskin

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar