Jakarta (ANTARA) - Kekasih Shakira, Gerard Pique, absen di penampilan megah Shakira saat manggung di paruh waktu Super Bowl di Miami, Amerika Serikat pada Minggu dan acara ulang tahun sang diva yang jatuh tepat pada tanggal 2 Februari.

Rupanya Pique yang merupakan pesepakbola profesional itu tengah berlaga bersama timnya FC Barcelona melawan Levante di Spanyol pada saat yang sama, dan menang.

Shakira dan Pique sudah pacaran selama tujuh tahun dan memiliki dua orang putra yakni Milan Pique Mebarak (7) dan Sasha Pique Mebarak (5).

Dua sejoli yang ultah di hari yang sama itu pertama kali bertemu pada tahun 2010 saat syuting video klip lagu hits Shakira “Waka Waka (This Time for Africa)”, lagu yang ditulis Shakira khusus untuk Piala Dunia tahun itu.

Pique, pada TV3 Spanyol, mengatakan dia mencoba mendekati Shakira setelah Piala Dunia dengan mengirim pesan menanyakan cuaca.

Sempat pisah, tapi mereka kembali bersama awal 2011.

Sementara itu, pasangan JLo yakni A-Rod, rekan sepanggung Shakira malam itu sangat antusias memberi semangat pada kekasihnya dan sang putri Emme Muniz dari pinggir lapangan Super Bowl.

A-Rod tertangkap kamera sedang menari-nari bersama putrinya, Ella Rodriguez, Hollywood Reporter, Selasa.

Baca juga: Jennifer Lopez akan mengenang Kobe Bryant di Super Bowl

Baca juga: Jennifer Lopez dan Shakira janji tampil luar biasa di Super Bowl

Baca juga: Penyanyi Shakira: Kolombia harus tanam modal di pendidikan untuk perdamaian


Penerjemah: Ida Nurcahyani
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020