BANGALORE, India--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Senseforth.ai, pemimpin di bidang AI percakapan, mencapai posisi ke-6 di salah satu tolok ukur pemahaman baca mesin paling otoritatif di dunia, Stanford Question Answering Dataset 2.0 (SQuAD 2.0). Senseforth.ai mencetak skor 90,830, mengalahkan tingkat kinerja manusia sebesar 89,452 dan menjadi satu-satunya start-up Conversational AI yang ditampilkan dalam 6 besar papan peringkat global ini.

Teknologi NLP milik Senseforth.ai disematkan di platform AI Percakapannya, A.ware, yang sedang digunakan oleh lebih dari 35 organisasi di Asia dan Amerika Utara untuk mengakuisisi pelanggan, mendorong keterlibatan pengguna serta memberikan dukungan sebelum dan setelah penjualan. Senseforth.ai telah muncul sebagai mitra Conversational AI istimewa untuk merek-merek terkemuka seperti Nestle, PwC, Future Generali, HDFC Bank, SBI Card, ICICI Bank, RBL Bank, Airtel, Kotak Mutual Fund dan Stanton Optical.

Berbicara tentang pengembangan tersebut, Shridar Marri selaku CEO dan pendiri Senserforth.ai berkata “Mencapai tempat ke-6 di papan peringkat SQuAD 2.0 memperkuat otoritas kami sebagai pemimpin di bidang Conversational AI. Peringkat superior kami membuktikan komitmen kami untuk membangun solusi teknologi maju yang menghadapi tantangan utama perusahaan yang sedang tumbuh.”

SquAD 2.0 terdiri dari lebih dari 100.000 pertanyaan dengan lebih 50.000 pertanyaan baru yang tak bisa dijawab yang terlihat seperti pertanyaan yang bisa dijawab. Agar dapat bekerja dengan baik, sistem tersebut tidak hanya harus menjawab pertanyaan bila memungkinkan tetapi juga tidak menjawab ketika tidak tersedia jawaban.

Krishna Kadiri selaku Kepala AI dan Staf Inovasi Senseforth.ai berkata, “Kemampuan mesin NLP kami telah meningkat secara dramatis selama bertahun-tahun. Keakuratan bot untuk memahami kueri dan mengambil tindakan yang tepat adalah perantara bagi perusahaan yang menangani jutaan permintaan pelanggan setiap bulan.”

Senseforth.ai adalah penerima penghargaan “produk AI tahun 2018” oleh Frost & Sullivan dan penghargaan “Produk Paling Inovatif” dari Netapp.

Tentang Senseforth

Senseforth.ai adalah Platform Conversational AI terkemuka yang menyediakan percakapan seperti manusia otomatis antara organisasi dan orang. Didirikan dengan visi untuk "membuat teknologi berperilaku seperti teman", Senseforth.ai membantu organisasi memperoleh, melibatkan, dan membantu pelanggan menggunakan Conversational AI. Senseforth.ai dipercaya oleh merek terkemuka di Amerika Utara, Eropa dan Asia dengan lebih dari 70 penyebaran perusahaan langsung yang menangani jutaan percakapan setiap bulan.

Untuk informasi lebih lanjut: https://www.senseforth.ai/

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20200203005870/en/

Kontak
Manhardeep Singh
Pimpinan Pemasaran
Senseforth.ai
E: manhardeep.singh@senseforth.com

Sumber: Senseforth.ai

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.



Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2020