Kemarin, tips sehat hindari corona hingga rencana pembahasan RUU PDP

Kemarin, tips sehat hindari corona hingga rencana pembahasan RUU PDP

Petugas memeriksa tiket penumpang pesawat maskapai China Southern Airlines tujuan Guangzhou, China, di Terminal Keberangkatan Internasional Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali, Selasa (4/2/2020). Pesawat dengan nomor penerbangan CZ 626 yang mengangkut 126 orang penumpang tersebut merupakan pesawat terakhir dari Bali menuju China sebelum pemberlakuan penundaan penerbangan dari dan menuju seluruh destinasi di Mainland China mulai Rabu (5/2) pukul 00.00 WIB hingga batas waktu yang belum ditentukan. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf /pri.

Jakarta (ANTARA) - Kemarin, menjaga kebersihan, salah satunya dengan membersihkan barang-barang dengan disinfektan.

Pemerintah dan DPR berencana membahas Rancangan Undang-Undang Perlidnungan Data Pribadi secara terbuka.

1. Teknologi AI Google bisa untuk mendeteksi kanker payudara
Para peneliti di Google Health mengumumkan bahwa pihaknya telah berhasil mengidentifikasi penyakit kanker payudara pada berbagai pencitraan mamografi melalui penggunaan teknologi kecerdasan buatan, AI (artificial intelligence).

Selengkapnya di sini.

2. Renault perpanjang waktu tutup pabrik akibat virus Corona
Produsen kendaraan asal Prancis, Renalut yang memiliki pabrik di Kota Wuhan, China, akan memperpanjang masa penutupan pabrik hingga 13 Februari mendatang, setelah pemerintah China kembali menyampaikan pengumuman mengenai virus corona.

Selengkapnya di sini.

3. Pembahasan RUU PDP akan terbuka
Pembahasan mengenai Rancangan Undang-Undang Perlindungan Data Pribadi akan bersifat terbuka agar tidak menimbulkan perspektif negatif dari publik.

Selengkapnya di sini.

4. Gerard Pique absen di Super Bowl dan ultah Shakira
Kekasih Shakira, Gerard Pique, absen di penampilan megah Shakira saat manggung di paruh waktu Super Bowl di Miami, Amerika Serikat pada Minggu dan acara ulang tahun sang diva yang jatuh tepat pada tanggal 2 Februari.

Selengkapnya di sini.

5. Virus corona bisa dilumpuhkan dengan alkohol hingga disinfektan
Alkohol kadar 70 persen bisa menjadi salah satu senjata melumpuhkan virus, termasuk corona, menurut ahli mikrobiologi dari RSUI, dr. R. Fera Ibrahim.

Selengkapnya di sini.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Masjid dibuka kembali, ini fatwa MUI

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar