Oppo bakal luncurkan Find X2 di MWC 2020

Oppo bakal luncurkan Find X2 di MWC 2020

Ilustrasi Oppo Find X2 (HO/Oppo)

Jakarta (ANTARA) - Oppo akan meluncurkan perangkat terbarunya, Find X2, pada pameran teknologi Mobile World Congress (MWC) 2020 yang berlangsung di Barcelona, Spanyol, pada akhir Februari mendatang.

VP Oppo, Brian Shen, melalui jejaring sosial Weibo mengkonfirmasi sebagian dari spesifikasi Find X2 yakni layar 2K dan refresh rate tinggi 120Hz. 

Dalam keterangan tertulisnya, Rabu, Oppo juga menyebutkan bahwa Find X2 akan dilengkapi dengan prosesor terbaru, Qualcomm Snapdragon 865.

Sementara itu, pada perhelatan Qualcomm Snapdragon Tech Summit di Hawai, Desember 2019, Oppo Vice President dan President of Global Sales, Alen Wu, dalam presentasinya mengatakan Oppo akan menghadirkan ponsel yang ditenagai prosesor tersebut.

“Pada 2020 Q1, Oppo akan meluncurkan produk andalannya yang menggunakan Snapdragon 865 Mobile Platform, bersama-sama menghadirkan pengalaman 5G yang lebih cepat dan unggul bagi pengguna,” ujar Alen Wu.

Untuk perangkat seri Find, Oppo biasanya menggunakan prosesor kelas atas dari Qualcomm. Oppo mulai menggunakan prosesor seri 8 pada perangkat Find 7 dengan Snapdragon 800 dan yang terakhir Find X dengan Snapdragon 845.

Sebelumnya Oppo juga memperkenalkan teknologi cinema, dolby atmos dengan speaker ganda pada seri A hingga seri Reno untuk membawa pengalaman baru menikmati konten multimedia dan gim kepada penggunanya.

Baca juga: Edisi terbatas kolaborasi OPPO Reno2 dan Disney, ada apa saja?

Baca juga: Oppo gandeng Disney hadirkan Reno2 spesial Mickey Mouse

Baca juga: Fitur iPhone hadir di ponsel Vivo, Oppo, dan Xiaomi


Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

OPPO bantah penurunan market share di kuartal akhir 2018

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar