Allan Wangsa meninggal, sahabat dan warganet berduka

Allan Wangsa meninggal, sahabat dan warganet berduka

Presenter Allan Wangsa (Instagram.com/allanwangsa)

Jakarta (ANTARA) - Presenter sekaligus YouTuber Allan Wangsa meninggal dunia pada Selasa (4/2) malam di Jakarta karena sakit gagal ginjal. Mengetahui hal ini, sahabat mendiang dan warganet ikut menyampaikan duka mereka.

Fahmi Aditian salah satunya, mengaku tak menyangka akan kehilangan sosok Allan secepat ini. Kendati begitu, dia berdoa agar segala amal dan ibadah Allan diterima Tuhan Yang Maha Esa.

Dalam unggahannya di laman Instagram, Fahmi juga mengungkapkan sosok Allan semasa hidup. Menurut dia, Allan sosok baik yang banyak membantunya, terutama di dunia media sosial.

"Selamat jalan bunda @allanwangsa ,gak nyangka bunda secepat ini ninggalin kita ... Bunda selalu baik sama ade, bunda mau ade dan temen-temen semua bisa maju bareng buat bahagiain keluarga ... Terimakasih udah ajarin dan bantu ade banyak hal di dunia perkontenan social media, mudah-mudahan amal dan ibadahnya bunda diterima di sisi Allah SWT ... Bunda udah nggak sakit lagi sekarang. Selamat jalan bunda. Al-Fatihah, " tulis dia.

Warganet juga menyampaikan rasa duka mereka atas kepergian Allan, antara lain pemilik akun @rizkeybone: RIP bundaaa. Alfatihah; lalu @aydividya yang bahkan mengaku beberapa waktu lalu masih menanti konten terbaru Allan bersama Fahmi.

"Sedih banget. Semoga Kak Allan diberikan tempat terbaik ya Allah. Amin."
 

Berdasarkan informasi yang diterima, jenazah Allan dimakamkan pagi tadi di Cipanas, Jawa Barat.

Allan Wangsa lahir pada 8 Desember 1988. Namanya mulai dikenal publik setelah mengikuti program Big Brother Indonesia pada tahun 2011.

Selain aktif mengelola laman YouTube dan menjadi presenter dalam beberapa waktu terakhir, Allan juga pernah membintangi film berjudul "Tuyul" pada tahun 2015

Baca juga: Aktor Deddy Sutomo meninggal, selebriti tanah air ikut berduka

Baca juga: Aktor FTV Dieno Ramly meninggal dunia

Baca juga: Aktor senior Arief Rivan tutup usia

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar