Prabowo rayakan HUT Gerindra bersama anak yatim piatu

Prabowo rayakan HUT Gerindra bersama anak yatim piatu

Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto meninggalkan panggung seusai menyampaikan pengarahan dalam peringatan HUT Ke-12 Partai Gerindra di Kantor DPP Partai Gerindra, Jakarta Selatan, Kamis (6-2-2020). Kegiatan yang dihadiri oleh para kader Partai Gerindra tersebut mengangkat tema Setia Bergerak untuk Indonesia Raya. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/aww.

Jakarta (ANTARA) - Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto memimpin perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-12 Partai Gerindra bersama ratusan anak yatim piatu.

Menurut dia, merayakan HUT Gerindra bersama anak yatim piatu merupakan salah satu bentuk rasa syukur atas usia partai tersebut yang menginjak 12 tahun.

"Kami hari ini merayakan ulang tahun kami yang ke-12 secara sederhana. Kami intens saja bersama anak yatim piatu dengan kader-kader. Alhamdulillah, kami sudah berhasil melampaui 12 tahun," kata Prabowo di Kantor DPP Partai Gerindra, Jakarta, Kamis.

Prabowo mengatakan bahwa merayakan bersama ratusan anak yatim piatu pada usia ke-12 partai yang ia dirikan tersebut suatu bentuk rasa syukur.

Ia meminta seluruh kader Gerindra untuk tetap berjuang sesuai dengan ideologi partai yang berlandaskan Pancasila.

Baca juga: Prabowo kenang masa awal Gerindra didirikan

Baca juga: Gerindra gelar syukuran HUT Ke-12

Baca juga: HUT Gerindra, Prabowo singgung loyalitas kader


Prabowo mengatakan bahwa cita-cita pendiri bangsa harus tetap diteruskan oleh semua kader Gerindra. Hal itu menjadi jalan kesuksesan berbangsa dan bernegara.

"Saya ingatkan pemikiran kami jauh ke depan dan benar karena pemikiran kami didasarkan pada cita-cita pendiri bangsa Indonesia. Jangan jadikan partai hanya untuk kendaraan untuk orang-orang cari jabatan saja," ujarnya.

Hadir dalam acara tersebut para jajaran petinggi Partai Gerindra, seperti Wakil Ketua Dewan Pembina Hashim Djojohadikusumo, Sandiaga Uno, dan Rahmawati Soekarnoputri, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon, dan Sufmi Dasco Ahmad.

Selain itu, juga dihadiri Menteri Kelautan dan Perikanan yang juga Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Edhy Prabowo dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Pewarta: Imam Budilaksono
Editor: D.Dj. Kliwantoro
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Akhirnya Anies punya pendamping dari Gerindra

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar