SLOUGH, 29 Desember (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) -- LG Electronics, sponsor peragaan kembang api pada Malam Tahun Baru di London membawa beberapa ikon terbesar di dunia ke ibu kota Inggris tersebut guna menyambut pergantian tahun dengan gaya.

     Untuk melihat Siaran Pers Multimedia, silakan klik: http://www.prnewswire.com/mnr/lg/36520/
   
     Walikota London, Boris Johnson akan menyorotkan pesan pribadi pada Gedung Shell, yang berlokasi di tepi Sungai Thames, melalui proyeksi video tertinggi di dunia. Ia akan termasuk di antara banyak tokoh manca negara yang berbagi pesan muhibbah menjelang tahun 2009.

     Proyeksi ini akan membentuk bagian dari bangunan hingga peragaan kembang api tengah malam di London Eye, yang tengah diselenggarakan oleh Otorita London dan dibuat oleh teknisi kembang api ternama manca negara, Christophe Berthonneau.

     Proyeksi pesohor ini dibuat bermitra dengan Prince's Trust, yang membantu pemuda pengangguran memperoleh keterampilan untuk mencari kerja. Para duta muda Trust, yang mengubah kehidupan mereka dengan dukungan badan amal ini, juga akan menghadiri peragaan tersebut sebagai tamu amat penting.

     Martina Milburn, kepala eksekutif Prince's Trust berkata: "Ini merupakan kesempatan untuk merayakan segalanya yang hebat tentang negara kita, termasuk pemudanya yang membuat kontribusi amat besar terhadap masyarakat kita."
   
     "Bekerjasama dengan Prince's Trust dan menggunakan teknologi LG, kami akan sangat meningkatkan pengalaman pada malam itu dan memastikan bahwa perayaan Tahun Baru di London menjadi topik pembicaraan di seluruh dunia," kata Andrew Warner, direktur pemasaran, LG Electronics UK dan Irlandia. "Detik-detik menjelang pergantian tahun merupakan momen optimisme - ketika orang melupakan kesulitan di tahun yang lalu dan merayakan tahun depan. London adalah kota kosmopolitan yang sungguh-sungguh mendunia, yang memberikan lokasi sempurna bagi tontonan menggembirakan ini. Pensponsoran ini bertepatan dengan kampanye merek global pertama LG dan pas benar dengan filosofi merek kami yakni Hidup ini Baik (Life's Good)."
   
     Peragaan kembang api Malam Tahun Baru di London telah diakui di seluruh dunia dan menarik banyak massa. Penyuka hiburan di London diingatkan bahwa area menonton akan ditutup apabila sudah penuh. Bagi mereka yang dapat memasuki area menonton, akan ada soundtrack campuran khusus dari BBC Radio 1 saat mereka menunggu kembang api di tengah malam.

     Walikota London, Boris Johnson berkata, "Kawasan London Tengah punya bar, restoran dan hotel terbaik di dunia. Saya tidak terpikirkan akan kota yang lebih baik untuk melewati Malam Tahun Baru dan kembang api ini akan mengingatkan Inggris serta dunia akan kebahagiaan dan pesona kota ini sepanjang tahun. Saya khususnya ingin sekali mengingatkan kaum elit bisnis global bahwa London memberi mereka peluang unik dan gaya hidup yang tak dapat ditiru. Bahkan masa-masa ekonomi yang sulit ini tidak dapat mengurangi kekayaan arsitektur, budaya, seni hidangan lezat dan orang yang membuat London kota terbaik di dunia untuk bekerja, beristirahat dan bersenang-senang."
   
     Pensponsoran kembang api ini, yang dikelola oleh BBH, biro komunikasi strategis dan global LG untuk seluruh dunia, membangun hubungan emosional yang lebih besar dengan merek LG di seluruh dunia saat jutaan mata menyaksikan ibukota Inggris tersebut merayakan pergantian tahun. Peristiwa ini menjelang kegiatan pensponsoran Formula 1, LG Arena dan London Freeze oleh LG, yang kesemuanya ikut meningkatkan merek ini mulai dari organisasi yang semata-mata didorong oleh produk sampai merek yang membawa pengalaman yang dapat dikenang dalam kehidupan konsumen. 
   
     Tentang LG Electronics, Inc.

     LG Electronics, Inc. (KSE: 066570.KS) adalah perusahaan terkemuka sekaligus pembaru/inovator teknologi dunia dalam peralatan elektronik konsumsi, perlengkapan rumah tangga dan komunikasi mudah-pindah, yang mempekerjakan lebih dari 82.000 orang dalam 114 operasi termasuk 82 anak perusahaan di seluruh dunia. Dengan penjualan di seluruh dunia pada 2007 sebesar USD 44 miliar, LG terdiri atas empat unit usaha - Komunikasi Mudah-Pindah, Perlengkapan Digital, Layar Peraga Digital dan Media Digital. LG adalah produsen terkemuka dunia telepon selular, TV layar datar, alat penyejuk udara, mesin cuci, produk penyimpanan optik, alat pemutar DVD dan sistem home theater. Untuk keterangan tambahan, silakan kunjungi http://www.lge.com.

     Keterangan tambahan tentang peragaan kembang api terdapat di http://www.london.gov.uk. Keterangan tentang acara dan atraksi di London selama periode perayaan dan sepanjang tahun terdapat di http://www.visitlondon.com
   
     Untuk keterangan lebih lanjut dan rekaman acara pada malam Tahun Baru, silakan hubungi: +44-(0)207-983-4068.

     Laman Web Global http://www.lge.com

     Laman Web untuk Inggris http://www.lge.co.uk
   
     SUMBER: LG dan Walikota London

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2008