Liga Prancis

Lille kalahkan Angers untuk naikkan asa Liga Champions

Lille kalahkan Angers untuk naikkan asa Liga Champions

Victor Osimhen (kiri) menciptakan salah satu dari dua gol Lille ke gawang Angers pada pertandingan Liga Prancis, Jumat waktu setempat 7 Februari 2018. (REUTERS/Federico Pestellini / Panoramic/Federico Pestellini)

Jakarta (ANTARA) - Lille membungkam Angers 2-0 dalam pertandingan Ligue 1 Jumat waktu setempat sehingga menghidupkan asa Liga Champions mereka ketika mereka menyamai perolehan poin peringkat ketiga klasemen Stade Rennais.

Victor Osimhen dan Renato Sanches mencetak kedua gol Lille untuk menambah perolehan poin timnya menjadi 40 poin dari 24 pertandingan, masih di bawah Rennes namun hanya kalah selisih gol.

Rennes menjamu Brest hari ini.

Baca juga: PSG kian kokoh di puncak klasemen setelah bungkam Nantes 2-1

Osimhen membuka gol timnya pada menit ke-14 dengan lob cantik yang harus melalui review VAR dahulu sebelumnya disahkan karena pemain asal Nigeria itu tadinya dianggap offside.

Tim tamu menggandakan kedudukan pada 15 menit sebelum pertandingan selesai ketika Sanches memasukkan bola dari tendangan pelan tapi terarah.

Hasil ini membuat Angers yang hanya menciptakan satu peluang emas pada menit ke-88, berada pada peringkat ke-13 dengan 30 poin, demikian Reuters.

Baca juga: Rennes gagal ke posisi kedua setelah ditaklukkan Lille
 

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar