Kemarin, Xiaomi dkk bikin rival Google Play & konser 98 Degrees batal

Kemarin, Xiaomi dkk bikin rival Google Play & konser 98 Degrees batal

Xiaomi, Huawei, Oppo dan Vivo gabung bikin tandingan Google Play Store (Ant)

Jakarta (ANTARA) - Berikut berita-berita kemarin yang masih laik dibaca hari ini, mulai dari tandingan Google Play Store yang dibuat oleh Xiaomi, Huawei, Oppo dan Vivo, batalnya konser 98 Degrees di Jakarta, ulasan film "Birds of Prey", hingga apakah tidur siang usai makan itu diperbolehkan.

1. Xiaomi, Huawei, Oppo dan Vivo gabung bikin tandingan Google Play Store

Xiaomi, Huawei, Oppo dan Vivo bergabung membuat platform bagi pengembang di luar China untuk mengunggah aplikasi mereka, yang menurut analis, dimaksudkan untuk menantang dominasi Google Play Store.

2. Konser 98 Degrees di Jakarta batal, ini alasannya

98 Degrees menunda turnya di seluruh Asia termasuk dalam ajang "Love Fest 2020" pada 21-22 Februari 2020 di Istora Senayan, Jakarta.

3. Ini yang terjadi kalau tak puas dengan ukuran payudara

Para perempuan yang tak puas dengan ukuran payudara cenderung rendah diri dan kurang merasa bahagia seiring berbagai pandangan negatif mengenai diri mereka, menurut profesor psikologi sosial dari Anglia Ruskin University di Inggris, Viren Swami.

4. "Birds of Prey", pembuktian dan kekuatan rasa percaya diri perempuan

Apa jadinya Harley Quinn tanpa Joker? Jawabannya ada dalam film "Birds of Prey" karya Cathy Yan. Selain bercerita tentang perjuangan move on dari mantan kekasih, film ini juga cukup kuat berbicara tentang emansipasi perempuan.

5. Haruskah tidur siang sejenak usai makan siang?

Sebagian orang cenderung merasa mengantuk setelah makan siang, tetapi tidak bisa benar-benar tertidur, terutama jika harus meneruskan pekerjaan di kantor.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar