Rizky Febian pilih berkarir musik di jalur "indie"

Rizky Febian pilih berkarir musik di jalur "indie"

Penyanyi Rizky Febian. (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi solo Rizky Febian memilih untuk mengembangkan potensinya sebagai penyanyi dan penulis lagu, dengan membuat label musik dan manejemen artis secara independen (indie) bernama RFAS Music.

Baca juga: Kata Rizky Febian soal musik Korea

"Dengan terbentuknya RFAS Music ini, Iky ingin ada kebebasan di dunia musik untuk lebih berkarya, dan bisa merealisasikan keinginan para fans," kata Rizky melalui keterangannya di Jakarta, Sabtu.

Lebih lanjut, melalui RFAS Music, Rizky akan mengeluarkan single terbarunya berjudul “Tak Lagi Sama”, yang akan rilis pada 26 Februari.

"Iky persembahkan untuk lebih bisa mengerti orang-orang yang pernah merasakan makna dari lagu tersebut," kata anak sulung komedian Sule itu.

Selain “Tak Lagi Sama” Rizky juga membocorkan pengerjaan album keduanya yang telah rampung sekitar 70 persen. Album tersebut akan mengusung tema cinta dan dijadwalkan akan rilis pada bulan Agustus atau September.

Tak hanya mengungkapkan single, album, dan label musik terbarunya, solois kelahiran Bandung, 21 tahun silam itu juga akan menggelar showcase atau konser intim di tanah kelahirannya.

"Kenapa di Bandung diadain intimate concert-nya, karena selama ini kan Iky kerja dan lain-lain kebanyakan di Jakarta, jadi Iky pengen acara spesial kayak gini diadain di Bandung," kata Rizky.

Di konser yang akan datang, ia menjanjikan akan banyak kejutan-kejutan yang bertujuan untuk mendekatkan dirinya dengan Rizfelous - sebutan penggemar Rizky.

"Dan di intimate concert ini Iky juga ingin lebih terbuka sama para fans, dan nunjukin perjalanan karir Iky di dunia musik," ujarnya melanjutkan.

Sementara itu, showcase Rizky Febian akan digelar di Dago Tea House, Bandung pada 26 Februari.


Baca juga: Cara Rizky Febian pertahankan citra diri

Baca juga: Rizky Febian ingin bangun motor custom

Baca juga: Kiat Rizky Febian usir rasa grogi

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Penyebab kematian ibunda Rizky Febian faktor kesehatan

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar