Jakarta (ANTARA) - Festival Film Mammoth telah menambahkan "Runt", film terakhir yang dibintangi mendiang aktor Cameron Boyce pada daftar film indie yang akan ditayangkan di tahun ini.

Dilansir Deadline, Sabtu, Boyce yang dikenal melalui perannya sebagai Carlos dalam waralaba Disney Channel "Descendants" itu berperan sebagai Cal, seorang remaja pria berjiwa bebas dalam film teranyarnya tersebut.

"Runt" disutradarai oleh William Coakley dan ditulis oleh Christian Van Gregg dan Armand Constantine.

Film ini akan debut pada 29 Februari pukul 1 siang waktu setempat di Festival Film Mammoth, dan akan diputar kembali pada 2 Maret jam 5 sore untuk menutup festival.

Victor dan Libby Boyce (Yayasan Cameron Boyce) dikabarkan akan hadir untuk mewakili Cameron Boyce, yang harus tutup usia pada Juli 2019 karena epilepsi.

Sementara itu, Festival Film Mammoth tahunan ke-3 itu juga akan melakukan pemutaran perdana dunia dari film Tony Hawk berjudul "Pretending I’m Superman" dan film dokumenter Quentin Tarantino, "QT8: The First Eight".

Festival ini juga akan menampilkan pemutaran perdana dunia untuk serial dokumenter Juliet Landau dan Deverill Weekes, "The Undead Series" yang dibintangi oleh Gary Oldman, Ron Perlman, Nathan Fillion, Robert Patrick, Joss Whedon, dan Tim Burton.

Selain itu, "Off the Grid" yang dibintangi Zac Efron juga akan tayang perdana bersama dengan pemutaran "Back to the Future III" yang akan menginjak usia ke-30 tahun sejak perilisan pertamanya.

Festival Film Mamooth akan berlangsung 27 Februari hingga 2 Maret di Danau Mammoth, California.

Baca juga: Cameron Boyce meninggal karena epilepsi

Baca juga: Adam Sandler sedih atas kematian anaknya di "Grown Ups", Cameron Boyce

Baca juga: Bintang Disney Cameron Boyce meninggal dunia dalam usia 20 tahun

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020