Jakarta (ANTARA) - Istri Chrisye Damayanti Noor tutup usia, Rizky Febian pilih berkarir musik di jalur "indie,” Samsung Galaxy S10 Lite segera tersedia, Mercedes-Benz serahkan replika mobil pertama ke Museum Nasional, hingga serba-serbi perayaan Cap Go Meh adalah berita kemarin yang masih layak dibaca.

1. Istri Chrisye Damayanti Noor tutup usia
Kabar duka datang dari istri mendiang Chrisye, Damayanti Noor, yang dikabarkan tutup usia pada Sabtu siang.

Kabar mengenai meninggalnya Damayanti Noor pertama kali diketahui dari pesan singkat yang tersebar melalui grup Whatsapp.

2. Rizky Febian pilih berkarir musik di jalur "indie"
Penyanyi solo Rizky Febian memilih untuk mengembangkan potensinya sebagai penyanyi dan penulis lagu, dengan membuat label musik dan manejemen artis secara independen (indie) bernama RFAS Music.

3. Samsung Galaxy S10 Lite segera tersedia, ini harganya
Samsung Electronics Indonesia meluncurkan Galaxy S10 Lite, dengan mengusung fitur-fitur dari ponsel flagship seri S, mulai dari kamera, performa baterai hingga layar Infinity-O.

Dihadirkan sebagai alternatif harga yang sesuai bagi lebih banyak kalangan, Galaxy S10 Lite akan resmi tersedia di Indonesia pada Februari ini.

4. Mercedes-Benz serahkan replika mobil pertama ke Museum Nasional
Mercedes-Benz Indonesia menyerahkan replika mobil pertama di dunia, Benz Patent-Motorwagen (Mobil Benz Patent Motor), kepada Museum Nasional Indonesia dalam rangka perayaan 50 tahun kehadiran Mercedes-Benz di Indonesia.

5. Cap Go Meh, perayaannya di Indonesia dan negara lain
Cap Go Meh punya arti hari kelima belas dari bulan pertama, Cap artinya sepuluh, Go artinya lima dan Meh artinya malam. Cap Go Meh merupakan hari terakhir perayaan Tahun Baru Imlek yang jatuh pada hari ke-15.

Perayaan Cap Go Meh berlangsung di beberapa tempat di Indonesia, juga negara-negara lain seperti Malaysia dan Taiwan.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2020