Velove Vexia belajar banyak dari pengalaman hidup Damayanti Noor

Velove Vexia belajar banyak dari pengalaman hidup Damayanti Noor

Velove Vexia saat menghadiri pemakaman Damayanti Noor di TPU Jeruk Purut, Jakarta, Minggu (9/2/2020). (ANTARA/Yogi Rachman)

Jakarta (ANTARA) - Aktris Velove Vexia mengaku belajar banyak dari pengalaman hidup sosok istri mendiang Chrisye, Damayanti Noor.

Velove yang pernah berperan sebagai Damayanti Noor di film "Chrisye" mengungkapkan bahwa sosok istri Chrisye itu sebagai perempuan tangguh.

"Banyak sekali pengalaman hidup yang bisa diambil dari mbak Yanti ini. Gimana juga perempuan, menjadi ibu, terus juga bagaimana dia seorang istri yang sangat suportif dengan pekerjaan suaminya yang bisa dibilang suaminya tuh milik publik kan," kata Velove Vexia saat ditemui di TPU Jeruk Purut, Jakarta, Minggu.

"Enggak semua orang bisa punya kebesaran hati dan harus melewati masa-masa waktu sakit, beliau harus merawat sampai om Chris enggak ada. Terus keteguhan mbak Yanti itu bisa jadi message," tambah dia.

Velove mengaku terkejut ketika mendengar kabar kepergian Damayanti Noor. Untuk itu, dia pun menyempatkan diri hadir melepas kepergian istri Chrisye itu menuju peristirahatan terakhir.

"Ini banget, terharu, apalagi aku tahu lagu mereka dulu waktu mereka sama-sama. Aduh, jadi sedih, gitu deh, enggak mau pikirin," ujarnya sambil menahan air mata.

Jenazah Damayanti Noor dimakamkan satu liang lahat dengan mendiang Chrisye di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, pada Minggu pagi.

Prosesi pemakaman dihadiri oleh sejumlah kerabat dan keluarga dekat serta rekan sesama selebritas yang tak ketinggalan ikut mengantarkan wanita bernama lengkap Gusti Feroza Damayanti Noor itu.

Baca juga: Damayanti Noor minta dimakamkan satu liang lahat dengan Chrisye

Baca juga: Vino G. Bastian sempat terkejut dengar kabar istri Chrisye meninggal

Baca juga: Erwin Gutawa berkaca-kaca kenang Chrisye di panggung Synchronize

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Pemakaman Damayanti Noor istri mendiang Chrisye dihadiri rekan sesama selebritas

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar