Keluarga Karen Pooroe ingin polisi usut meninggalnya Zefi

Keluarga Karen Pooroe ingin polisi usut meninggalnya Zefi

Lita Zein saat menghadiri pemakaman putri Karen Pooroe do di TPU Tanah Kusir, Jakarta, Minggu (9/2/2020). ANTARA/Yogi Rachman/pri.

Jakarta (ANTARA) - Lita Zein yang mewakili keluarga Karen Pooroe akan meminta pihak berwajib untuk mengusut penyebab meninggalnya Zefi -- putri Karen Pooroe-- yang mereka anggap tidak wajar.

Seperti dikabarkan sebelumnya, putri Karen Pooroe meninggal diduga akibat jatuh dari balkon apartemen pada Sabtu (8/2) sore.

"Dia tinggal di apartemen sudah lama. Dari lahir sudah tinggal di apartemen. Dia tahu risiko, dia tahu harus hati-hati. Kami akan cari tahu penyebabnya. Tapi yang pasti kita merelakan kepergian Zefi," kata Lita Demi saat ditemui usai pemakaman di TPU Tanah Kusir, Jakarta, Minggu.

Baca juga: Karen Indonesian Idol diperiksa Polrestabes Bandung terkait kekerasan

Baca juga: Klarifikasi Marshanda saat dituduh selingkuh dengan suami Karen Idol


Lita menduga ada unsur kelalaian yang menjadi penyebab meninggalnya putri Karen Pooroe. Dia pun akan melaporkan hal tersebut kepada pihak polisi.

"Kami menuntut kronologis kenapa bisa terjadi," imbuhnya.

Lita mengaku sangat terkejut ketika pertama kali mendengar berita meninggalnya putri Karen Pooroe dari pihak kepolisian dan sempat mengira itu kabar bohong.

"Awal di telepon polisi saya. Saya pikir itu hoax dan saya enggak ambil pusing. Saya cek ke Karen ada enggak telepon ternyata betul," jelas dia.

Baca juga: Suasana pemakaman anak Karen Pooroe

Baca juga: Putri Karen Pooroe meninggal dunia diduga jatuh dari apartemen

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar