Jakarta (ANTARA) - Di Jakarta hari ini berlangsung beberapa pameran seni mulai dari lukisan hingga desain, berikut adalah daftarnya.

1. Pameran lukisan "Untaian Katulistiwa"
Pameran ini menampilkan 50 lukisan karya seniman terkemuka di Rusia dalam rentang waktu 20 tahun. Lukisan-lukisan ini merupakan kaleidoskop perjalanan seniman Rusia dalam merekam kecantikan alam dan masyarakat pulau Jawa, Sumatra, Madura, Bali, Lombok, Kalimantan, dan Sulawesi. Pameran tersebut berlangsung hingga 17 Februari di Galeri Nasional Indonesia.

2. Leonardo Opera Omnia
Pameran yang memamerkan 17 replika mahakarya Leonardo Da Vinci ini berlangsung hingga 3 Maret di Museum Mandiri, Jakarta.

3. Pameran "Warna Dalam Gua"
Pameran karya seniman asal Thailand, Mit Jai Inn ini berlangusng di Museum MACAN, Jakarta hingga 1 Maret mendatang. Pameran ini mengajak anak-anak untuk ikut berpartisipasi mengekspresikan dirinya melalui coretan-coretan di dinding gua yang penuh warna.

4. Pameran "Reuse, Redevelop dan Design"
Pameran desain ini bertujuan untuk menunjukkan bagaimana bangunan usang yang telah kehilangan fungsi awalnya dapat digunakan kembali untuk tujuan baru sambil mempertahankan fitur historisnya. Acara ini berlangsung di Erasmus Huis Jakarta hingga 28 Januari.
 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020