Viola Davis akan perankan Michelle Obama di serial televisi

Viola Davis akan perankan Michelle Obama di serial televisi

Viola Davis di Hollywood Film Awards 2019 (REUTERS/MARIO ANZUONI)

Jakarta (ANTARA) - Aktris pemenang Oscar Viola Davis akan berperan sebagai mantan Ibu Negara AS Michelle Obama dalam serial televisi berjudul "First Ladies".

"First Ladies", seperti dilansir AFP, akan fokus pada kisah istri-istri presiden Amerika Serikat dan kehidupan mereka di Gedung Putih, dan media-media melaporkan Eleanor Roosevelt dan Betty Ford juga akan diceritakan di serial itu.

"Pasangan-pasangan presiden punya pengaruh besar, tak cuma bagi pemimpin negara, tapi bagi negara itu sendiri," kata Jana Winograde, kepala hiburan untuk saluran Showtime.

Baca juga: "The Help" menangkan SAG Awards 2012

Viola Davis (54) telah mendapat tiga nominasi Oscar, dan memenangi penghargaan bergengsi itu pada 2017 atas perannya sebagai aktris pendukung di film "Fences".

Dia memenangi Emmy pada 2015 lewat peran "How to Get Away With Murder". Davis tak cuma membintangi serial tersebut, dia juga akan jadi produser eksekutif "First Ladies".

Michelle Obama (56) memenangi Grammy bulan lalu untuk kategori "Best Spoken Word Album" lewat buku audio dari buku memoar ternama "Becoming".

Dirilis pada akhir 2018, "Becoming" membahas tentang kehidupan pribadinya, termasuk masalah keguguran, upaya memiliki anak dengan fertilisasi in-vitro agar bisa hamil dan konseling pernikahan.

Baca juga: Viola Davis terima piala Oscar pertamanya

Baca juga: Viola Davis aktris pendukung terbaik Golden Globe

Baca juga: Viola Davis, bintang di Walk of Fame pertama di 2017

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar