Nashville, Tennessee (ANTARA) - Perusahaan platform digital Dassault Systemes menggelar konferensi inovasi seputar teknologi tiga dimensi bertajuk 3DEXPERIENCE World 2020 di Nashville, Tennessee.

“Kami melanjutkan warisan panjang yang telah kami bangun dengan komunitas ini. 3DEXPERIENCE World, seperti SOLIDWORKS World tahun lalu, adalah pertemuan unik tempat para penggemar 3D dapat berpikir kreatif, berjejaring, dan mendapatkan inspirasi dari kemajuan teknologi di masa depan,” kata CEO SOLIDWORKS, Dassault Systemes, Gian Paolo Bassi, dalam keterangan resmi, Minggu (9/2) waktu setempat.

Acara 3DEXPERIENCE World semula bernama SOLIDWORKS World hingga tahun lalu, antara lain untuk menunjukkan semua peluang yang ada dalam ekosistem Dassault Systemes.

3DEXPERIENCE World 2020 diadakan di Music City Center, Nashville, Tennessee, Amerika Serikat mulai 9 hingga 12 Februari dengan agenda, antara lain, strategi baru SOLIDWORKS untuk inovasi bisnis hingga portofolio aplikasi digital Dassault Systemes di platform 3DEXPERIENCE untuk desain yang digunakan di manufaktur.

Selain sesi diskusi, Dassault Systemes mengadakan pelatihan dan seminar yang diisi oleh para ahli di bidang desain tiga dimensi, manajemen data, simulasi dan manufaktur.

3DEXPERIENCE World 2020 juga menghadirkan untuk teknologi, alat dan aplikasi baru dalam bidang desain 3D.

Dassault Sytemes juga menggandeng pembicara dari luar, antara lain salah seorang pendiri Kickstarter, Chris Adler.

Baca juga: Teknologi 3DEXPERIENCE Dassault Systemes untuk optimalisasi perusahaan

Baca juga: Dassault Systemes ungkap tiga pilar industri digital berkelanjutan

Baca juga: 3DEXPERIENCE.WORKS sasar bisnis kecil-menengah

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020