Jakarta (ANTARA) - Pebasket Los Angeles Clippers Lou Williams dan Paul George masing-masing membukukan 25 dan 22 poin dalam upaya membantu timnya meraih kemenangan 133-92 atas Cleveland Cavaliers, Minggu malam atau Senin WIB.

Kemenangan Clippers juga terbantu peran pemain lain Andre Drummond yang mencetak 19 poin dan 14 rebound, serta Marcus Morris Sr. dengan 10 poin, menambah harapan positif bagi Clippers setelah menderita kekalahan mengejutkan dari Minnesota Timberwolves pada hari Sabtu, menurut laporan Reuters, Senin.

Drummond diakuisisi dari Detroit Pistons di hari Kamis, sedangkan Morris diakuisisi oleh Clippers dari New York Knicks pada hari yang sama.

Baca juga: NBA denda pelatih Magic Clifford 25.000 dolar karena kekerasan verbal

Bagi Cavaliers, kekalahan dari Clippers ini menjadi kekalahan beruntun ke enam dan yang ke-13 dari 14 pertandingan terakhir mereka.

Berbekal pengalaman mengecewakan dari Timberwolves satu hari sebelumnya, Clippers tidak mengizinkan lawan mereka melewati batas 40 poin tiga menit terakhir di babak pertama.

Clippers memimpin 36-21 setelah kuarter pertama dan memegang keunggulan solid 73-50 setelah mereka naik sebanyak 27 poin di kuarter kedua.

Drummond mencetak poin pertamanya dengan seragam Cavaliers di menit ke 1:47, Morris mencetak poin pertamanya dengan Clippers pada sisa waktu 5:44 di kuarter pembuka.

Pemain lain yang urun kemenangan bagi Clippers antara lain Montrezl Harrell dengan 19 poin, Landry Shamet 11 poin dan Amir Coffey mendapat 10 poin.

Los Angeles Clippers meningkatkan kemenangan beruntun atas Cleveland menjadi lima pertandingan dari hasil ini.

Baca juga: Paul cetak 22 angka saat Thunder kalahkan Pistons

Pewarta: Roy Rosa Bachtiar
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2020