Jakarta (ANTARA) - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane meminta Isco mencetak gol lagi setelah gelandang Spanyol itu mencatatkan gol pertamanya di La Liga musim dalam kemenangan 4-1 atas Osasuna pada Minggu.

Meski senang dengan performa Isco, Zidane ingin gelandangnya tersebut mencetak gol lebih sering. Gol Isco tersebut membuat Madrid menyamakan kedudukan dari gol pemain Osasuna, Unai Garcia sebelum Madrid bangkit dan membalikkan keadaan.

Kemenangan itu membuat Madrid unggul tiga poin di puncak klasemen liga Spanyol dari rival abadi mereka Barcelona di posisi kedua.

Baca juga: Madrid kian jauhi Barcelona setelah cukur Osasuna 4-1
Baca juga: Messi rancang tiga gol saat Barcelona gebuk Betis 3-2


Pemain berusia 27 tahun tersebut hanya mencetak dua gol musim ini, dengan hanya satu di La Liga dalam sembilan penampilannya di kompetisi itu musim ini.

"Saya kira tidak ada yang berubah. Isco adalah pemain penting dalam skuat ini," kata pelatih kepala Madrid itu dalam sebuah konfrensi pers yang dikutip Goal pada Senin (10/2).

"Ia pemain yang selalu memberikan segalanya saat bermain. Ia pemain sepak bola yang baik. Saya suka caranya bermain. Ia teknis dan mempunyai skill. Ia sangat penting bagi kami."

"Ia memiliki permainan yang brilian seperti pemain lainnya, tetapi di atas semua itu saya senang dengan golnya, karena ia perlu mencetak lebih banyak gol."

Pertandingan Madrid selanjutnya adalah di kandang Celta Vigo pada Senin saat skuat asuhan Zidane berusaha mempertahankan keunggulan tiga poin mereka atas Barcelona di puncak klasemen.

Baca juga: Kalahkan Real Betis, Setien puji kegigihan Barcelona

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2020