Polisi belum temukan barang bukti proyektil di Rutan Cipinang

Polisi belum temukan barang bukti proyektil di Rutan Cipinang

Petugas Reserse Kriminal Polrestro Jakarta Timur (baju putih) bersama petugas Rumah Tahanan Negara (Rutan) Cipinang mengecek kaca ruang pelayanan administrasi keamanan yang ditembak oleh orang tidak dikenal, Senin (10-2-2020). ANTARA/Andi Firdaus

Jakarta (ANTARA) - Polisi belum menemukan barang bukti berupa proyektil usai melakukan olah tempat kejadian perkara di Rumah Tahanan Kelas 1 Cipinang, Jakarta Timur.

"Tadi pagi olah TKP oleh Inafis dan Polres tapi kami belum dapatkan proyektil," kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri Brigjen Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan di Mabes Polri, Jakarta, Senin, terkait dengan penembakan orang tak dikenal terhadap Rumah Tahanan Kelas 1 Cipinang, Jakarta Timur.

Dengan demikian, pihaknya masih belum bisa memastikan bahwa di lokasi tersebut telah terjadi penembakan.

"Kami juga belum bisa memastikan itu tembakan karena proyektil diduga sudah disapu petugas pembersih di sana," ujar Argo.

Baca juga: Polisi duga Rutan Cipinang ditembak dengan senapan angin

Baca juga: Rutan Cipinang ditembak pelaku tidak dikenal


Menurut Argo, dari keterangan petugas Rutan, kejadian itu terjadi pada Senin dini hari tadi. Saat itu, saksi mendengar suara cukup keras.

"Kejadian tadi pagi (Senin) pukul 02.00, penjaga Lapas Cipinang mendengar suara pukulan seperti besi. Setelah dicek ada bekas goresan di kaca yang diduga tembakan," kata Argo.

Pewarta: Anita Permata Dewi
Editor: D.Dj. Kliwantoro
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Telegram Kapolri larang anggota dan PNS Polri mudik

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar