Kemarin, Parasite dan pemenang Oscar lalu target tiga unicorn di 2024

Kemarin, Parasite dan pemenang Oscar lalu target tiga unicorn di 2024

Sutradara asal Korsel Bong Joon Ho berfoto dengan Piala Oscar kategori Sutradara Terbaik untuk filmnya berjudul "Parasite" pada ajang Academy Awards ke-92 di Los Angeles, California, AS, Minggu (9/2/2020). Film Parasite berhasil memborong empat Piala Oscar yakni kategori Best Picture, Best Original Screenplay, International Feature Film (Foreign Language Film) dan Best Director. ANTARA FOTO/REUTERS/Lucas Jackson/aww.

Jakarta (ANTARA) - Film "Parasite" asal Korea Selatan menyabet empat piala Oscar dalam ajang Academy Awards 2020, target tiga unicorn baru pada tahun 2024 lalu koleksi baru Purana.

Berikut berita menarik selengkapnya di kanal Hiburan, Lifestyle, Tekno dan Otomotif Antara pada Senin (10/2):

1. "Parasite" sabet empat piala Oscars dan daftar pemenang lainnya

Jakarta (ANTARA) - "Parasite" mencetak sejarah baru untuk ajang Academy Awards 2020 dengan membawa pulang empat piala Oscar untuk Best Original Screenplay, Best International Feature Film, Best Director dan Best Motion Picture.


2. Adhisty Zara perankan siswi centil di "Mariposa

Jakarta (ANTARA) - Mantan personel grup idola JKT48, Adhisty Zara harus menjadi sosok siswi sekolah menengah atas (SMA) yang centil di film terbarunya, "Mariposa" karya sutradara Fajar Bustomi.


3. Purana hadirkan koleksi terbaru musim semi dan musim panas edisi 2020

Jakarta (ANTARA) - Purana, sebuah label fesyen yang dikenal gemar mengeksplorasi dan memodernkan kain buatan tangan Indonesia, memberikan ruang bagi perajin batik yang ingin menciptakan motif yang akan digunakan untuk musim semi atau panas di koleksi terbarunya.

Hijau daun, biru langit dan air, cerahnya sinar matahari dan kekayaan flora menjadi sebuah kata kunci untuk koleksi terbaru dari Purana pada musim semi dan musim panas 2020.


4. Volkswagen undur operasi pabrik di China karena wabah corona

Jakarta (ANTARA) - Manufaktur otomotif Jerman, Volkswagen menunda pengoperasian pabrik mereka di China hingga 17 Februari, sehubungan wabah virus corona yang belum mereda.


5. Kominfo targetkan tiga unicorn baru pada 2024

Jakarta (ANTARA) - Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) menargetkan tiga perusahaan rintisan (startup) dengan valuasi lebih dari satu miliar dolar AS, atau yang biasa disebut unicorn, baru pada 2024.

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Sabet 4 Piala Oscar, film "Parasite" selebrasi kemenangan

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar