Nashville, Tennessee (ANTARA) - Perusahaan perangkat lunak Dasssault Systemes akan meluncurkan tiga 3DEXPERIENCE Works terbaru tahun ini, berupa program yang lebih terkoneksi dan terintegrasi.

"Akan hadir tahun ini, sekitar musim gugur nanti," kata CEO SOLIDWORKS, Dassault Systemes, Gian Paolo Bassi, saat pembukaan 3DEXPERIENCE World di Music City Center, Nashville, Tennessee, Amerika Serikat, Senin (10/2) waktu setempat.

Tiga penawaran terbaru dari Dassault ini berupa versi Standard, Professional dan Premium, yang masing-masing terdiri dari perangkat lunak SOLIDWORKS versi standard, profesional dan premium, ditambah dengan aplikasi 3D Sculptor dan 3D Creator.

Aplikasi 3D Creator dan 3D Sculptor yang terintegrasi dengan paket terbaru dari Dassault Systemes ini akan terdiri dari berbagai aplikasi 3DExperience Works, namun, pengguna bisa memilih fitur-fitur yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Melalui penawaran terbaru ini, Dassault Systemes memastikan konsumen mereka bisa tetap menggunakan perangkat yang biasa digunakan untuk membuat desain, namun, dengan tetap bisa merasakan pengalaman baru dalam menggunakan platform digital dari 3DEXPERIENCE.

Platform ini juga dilengkapi dengan manajemen data serta penyimpanan data di dalam platform yang akan secara otomatis diperbarui.

Dassault Systemes mengadakan konferensi dan pameran inovasi tahunan di bidang desain tiga dimensi 3DEXPERIENCE World di Nashville mulai 9 hingga 12 Februari mendatang, berupa diskusi dan pameran produk dari mitra yang menggunakan perangkat lunak dari Dassault Systemes.


Baca juga: Dassault Systemes ungkap tiga pilar industri digital berkelanjutan

Baca juga: Teknologi 3DEXPERIENCE Dassault Systemes untuk optimalisasi perusahaan

Baca juga: Sambut revolusi otomotif, ABB tawarkan solusi pabrik robotik

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020