NBA

Tanpa Giannis, Bucks tetap bisa gebuk Kings

Tanpa Giannis, Bucks tetap bisa gebuk Kings

Forward Milwaukee Bucks Khris Middleton (22) memasukkan bola dalam laga NBA melawan Sacramento Kings di Fiserv Forum, Milwaukee, Wisconsin, pada 10 Februari 2020. (REUTERS/USA TODAY Sports/Jeff Hanisch)

Jakarta (ANTARA) - Eric Bledsoe dan Khris Middleton masing-masing mencetak 28 poin ketika Milwaukee Bucks baru panas pada kuarter ketiga dan merajalela pada kuarter keempat sampai akhirnya menang 123-111 melawan Sacramento Kings, Selasa pagi WIB, sekalipun tak diperkuat Giannis Antetokounmpo.

Baca juga: Antetokounmpo nyaris raih triple-double, pimpin Bucks kalahkan Suns

Brook Lopez menyumbangkan 20 poin ketika Antetokounmpo absen karena baru dianugerahi putra yang baru dilahirkan Senin. Bucks kini berstatistik menang-kalah 5-0 dalam semua laga tanpa diperkuat pemain MVP itu.

Harrison Barnes mengemas 23 poin dan De'Aaron Fox mengkreasi 17 poin ditambah 11 assist untuk Kings yang terhenti laju tiga kali menang berturut-turutnya. Kings juga harus menghentikan tiga kali kemenangan tandang beruntunnya.

Bucks mengawali laga tanpa Antetokounmpo dengan unggul 14 poin sampai paruh pertama. Milwaukee memimpin 38-24 pada kuarter pertama sebelum Kings bangkit pada kuarter kedua.

Baca juga: Bucks catat statistik terbaik setelah hantam Wolves 106-104

Milwaukee mencatat dua poin terakhir kuarter ketiga dan memasuki kuarter empat dengan keunggulan 101-90. Milwaukee mencapai angka 100 poin untuk ke-77 kali secara berturut-turut ketika Bledsoe memasukkan lemparan tiga angka pada 9 menit 45 detik tersisa.

Sterling Brown mempersembahkan 11 poin untuk Milwaukee, sedangkan Middleton juga mengemas 11 rebound. Donte DiVincenzo dan Wesley Matthews masing-masing membukukan 10 poin untuk Bucks.

Bogdan Bogdanovic dan Nemanja Bjelica masing-masing mencetak 16 poin untuk Kings. Buddy Hield menambahkan 15 poin untuk Sacramento yang memasuki laga ini dengan bekal enam kali menang dari delapan laga sebelumnya.

Bucks menyapu dua laga melawan Kings pada musim reguler ini dengan 2-0 setelah pada 10 Januari juga menang 127-106 ketika Antetokounmpo hanya bisa memasukkan 13 poin, demikian Reuters.

Baca juga: Harrison Barnes tolak opsi perpanjangan kontrak di Kings
Baca juga: Pelatih Sacramento bebas meski dituduh serangan seksual

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Endang Sukarelawati
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Berlatih basket bersama pemain NBA Jason Anthoney Richardson

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar