Liga Inggris

Mimpi King gabung dengan MU bisa saja terwujud selesai musim ini

Mimpi King gabung dengan MU bisa saja terwujud selesai musim ini

Pemain Bournemouth asal Norwegia, Joshua King. (REUTERS/BILDBYRÅN NORWAY/VEGARD WIVESTAD GRØTT)

Jakarta (ANTARA) - Penyerang Bournemouth Joshua King mengungkapkan hasratnya untuk kembali ke Manchester United akan menjadi kenyataan menyusul gagal transfer Januari lalu.

United mencari striker baru setelah Marcus Rashford cedera dan akhirnya meminjam Odion Ighalo dari Shanghai Shenhua pada jam-jam terakhir jendela transfer Januari.

Baca juga: Joshua King buyarkan kemenangan Liverpool

Padahal yang sebenarnya dibidik MU adalah King yang pernah dua kali masuk tim inti Old Trafford dari 2009 sampai 2013. Bidikan tak diperoleh karena kedua belah pihak tak mencapai kata sepakat.

"Betapa dekatnya transfer itu sampai saya tak bisa tuntas menjawabnya. Saya harus mempertimbangkan apa yang saya katakan," kata King kepada TV2 setelah timnya takluk 1-2 kepada Sheffield United.

Baca juga: Sheffield ke posisi lima setelah menang dramatis atas Bournemouth

Baca juga: Ringkasan Liga Inggris: Everton bangkit atasi Watford


"Saya punya keyakinan bahwa itu akan terwujud. Dan agak sensitif bagi saya untuk mempertimbangkan saya pindah ke Inggris pada usia 16 tahun guna mewujudkan impian dan ingin mencapai tujuan itu di Manchester United."

"Itu tidak terjadi dan kemudian saya membuat pilihan dan pergi. Manakala Anda mendengar nama Anda dihubungkan dengan United dan tawaran datang, maka perasaan saat Anda berusia 16 tahun itu muncul lagi."
 

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Endang Sukarelawati
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar