"Bersatu untuk Maju" ceritakan perjalanan 12 tahun TvOne

"Bersatu untuk Maju" ceritakan perjalanan 12 tahun TvOne

Ulang tahun TvOne.

Jakarta (ANTARA) - TvOne, televisi berita dan olahraga yang tahun ini memasuki usia ke-12 tahun, akan mempersembahkan acara spesial “Bersatu untuk Maju”.

"Bersatu untuk Maju" mengedepankan lika-liku perjalanan tvOne selama 12 tahun sebagai televisi yang menjadi rujukan informasi yang benar dan akurat bagi masyarakat.

“Acara Bersatu untuk Maju, adalah wujud syukur dan terima kasih tvOne kepada masyarakat yang selama ini menjadi penonton setia kami,” kata Direktur Utama tvOne, Ahmad R. Widarmana, dalam keterangannya, Selasa.

Acara dibungkus dalam sebuah hiburan yang kental akan budaya Indonesia dengan melibatkan puluhan artis ternama, serta serangkaian talk show cerdas, ringan dan berbobot bersama tokoh-tokoh penting yang selama ini menjadi narasumber nomor satu di berbagai program tvOne.

Komedian terkenal Cak Lontong serta presenter kondang Putri Viola akan memandu secara apik acara yang menampilkan penyanyi papan atas Isyana Sarasvati dan Once Mikel ini.

Tak kalah sensasional, akan ada penampilan Elek Yo Band, dengan personil para menteri kabinet kerja.

“Pak Teten Masduki sudah memberikan konfirmasi bahwa Elek Yo Band akan tampil membawakan empat lagu, semoga para personil menterinya tidak berhalangan,” tambah Ahmad R. Widarmana.

Menurut penanggung jawab acara, Reva Deddy Utama, Menteri BUMN Erick Thohir juga akan tampil dalam segmen khusus, yang akan bercerita hal ihwal tvOne. Erick adalah pendiri sekaligus CEO pertama tvOne.

“Pak Erick adalah sosok penting dalam sejarah tvOne. Beliaulah yang membangun tvOne sehingga bisa menjadi televisi nomor satu dalam program berita dan olahraga“ kata Reva.

Yang tak kalah seru adalah segmen roasting yang akan melibatkan Cak Lontong, Okky Lukman dan Bedu dengan para newsmaker seperti Fadli Zon, Mohtar Ngabalin dan Masinton Pasaribu.

“Pak Karni, legenda tvOne dan ILC tentu juga akan tampil. Beliau rencananya akan berbincang santai tapi serius dengan Pak Jokowi. Ini segmen kejutan” kata Produser Eksekutif tvOne, Ade Pepe, sekaligus berharap Pak Jokowi bisa memenuhi rencana itu.

Acara akan digelar secara langsung bertepatan dengan hari ulang tahun tvOne pada Jumat (14/2) mulai pukul 19.00 WIB di XXI Djakarta Theater.

Baca juga: TvOne tayangkan pertarungan Mayweather vs Berto

Baca juga: Kemenkominfo ingatkan pers jaga netralitas

Baca juga: ANTV dan tvOne siarkan 200 Laga ISL

Pewarta: A069
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Dipecat Dewas TVRI, Helmy Yahya akan gugat ke PTUN

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar