Jakarta (ANTARA) - Kim Woo Bin resmi bergabung dengan agensi yang sama dengan kekasihnya, Shin Min Ah. Woo Bin menandatangani kontrak dengan agensi AM Entertainment.

AM Entertainment mengumumkan pada 10 Februari, bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan Kim Woo Bin tentang kontrak eksklusif.

Agensi tersebut menjanjikan dukungan mereka untuk kegiatan Kim Woo Bin di masa depan.

"Di masa depan, kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung tidak hanya drama dan film Kim Woo Bin, tetapi juga seluruh kegiatan dan promosinya. Kami meminta Anda mengirimkan banyak dukungan dan perhatian untuk upaya masa depannya," tulis AM Entertainment dalam pernyataannya yang dikutip dari Koreaboo, Selasa.

Kim Woo Bin secara resmi hengkang dari SidusHQ pada bulan Januari, dan dikabarkan akan menandatangani kontrak dengan AM Entertainment segera setelah itu.

Saat ini, Kim Woo Bin sedang mempersiapkan film terbarunya yang digarap oleh sutradara Choi Dong Hoon.

Dikabarkan film garapan Choi Dong Hoon ini akan "bertabur bintang" karena menggaet So Ji Sub, Ryu Jun Yeol, Kim Tae Ri, Lee Ha Nui, Jo Woo Jin, Kim Ui Sung, dan Yeom Jung Ah yang semuanya sudah dikonfirmasi akan berpartisipasi dalam film tersebut.

Baca juga: Kim Woo Bin kembali ke layar TV untuk acara dokumenter

Baca juga: Berencana hengkang dari SindusHQ, agensi Kim Woo Bin angkat bicara

Baca juga: Kesehatan Kim Woo-bin membaik

Pewarta: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020