Kemarin, Lucinta Luna hingga perampasan ponsel polisi

Kemarin, Lucinta Luna hingga perampasan ponsel polisi

Selebriti Lucinta Luna (kanan) bersama pasangannya, Abas atau DI. (ANTARA/HO-Instagram @lucintaluna)

Jakarta (ANTARA) - Ragam peristiwa di wilayah Jakarta terjadi pada Selasa (11/2) disiarkan ANTARA dan masih menarik untuk dibaca kembali pada Rabu ini.

1. Pemuda rampas ponsel petugas diringkus polisi

Unit Reskrim Polsek Kebon Jakarta Barat meringkus seorang pemuda berinisial AR (26) warga Jalan Raya Narogong Rawalumbu Bekasi, Selasa.

"Pelaku tidak terima ditilang dan merampas ponsel milik petugas dan melarikan diri ke arah Tol Kebon Jeruk," ujar Kapolsek Kebon Jeruk Jakarta Barat Komisaris Polisi, R Sigit Kumono di Jakarta, Selasa.

AR tak terima ditilang oleh Polisi Lalu Lintas (Polantas) di lampu merah Kebon Jeruk Jakarta Barat karena mengendarai kendaraan di jalur Busway.

Baca selengkapnya disini

2. Ruko setengah jadi di Pisangan Baru Tengah Jaktim ambruk

Bangunan rumah toko (ruko) tiga lantai di Pisangan Baru Tengah, Matraman, Jakarta Timur (Jaktim), ambruk saat sedang dalam proses pembangunan, Selasa siang.

"Kejadiannya sekitar pukul 11.00 WIB, tiba-tiba bangunannya ambruk gitu aja," ujar salah satu saksi mata kejadian, Azhar (39) di Jakarta, Selasa.

Ruko tiga lantai tersebut dilaporkan baru satu bulan terakhir dibangun di Simpang Jalan Raya Pisangan Baru Tengah.

Baca selengkapnya disini
Bangunan rumah toko (ruko) tiga lantai di Pisangan Timur Tengah, Matraman, Jakarta Timur ambruk, Selasa (11/2/2020). Bangunan tersebut diketahui masih dalam proses pembangunan. (ANTARA/HO-Indra)
3. Lucinta Luna positif konsumsi narkoba

Hasil tes urine Lucinta Luna menunjukkan yang bersangkutan positif mengonsumsi narkoba.

"Yang bersangkutan dibawa ke Polres Jakarta Barat dilakukan tes urine, inisial LL positif mengandung Benzo. Benzo itu masuk ke dalam golongan psikotropika," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Selasa.

Baca selengkapnya disini

4. Bank DKI masih fasilitasi ATM denominasi Rp20.000

Bank DKI menyebutkan sampai saat ini masih memfasilitasi ATM dengan denominasi Rp20.000, menyusul l viralnya di media sosial mengenai masih adanya mesin ATM yang mengeluarkan pecahan uang senilai Rp20.000 di salah satu bank.

Sekretaris Perusahaan Bank DKI Herry Djufraini mengatakan ATM milik Bank DKI denominasi Rp20.000 salah satunya berlokasi di Balai Kota Jakarta untuk mengakomodir kebutuhan masyarakat.

"Layanan penarikan uang tunai ATM pecahan Rp20.000 masih kami sediakan untuk mengakomodir kebutuhan masyarakat termasuk untuk usia pelajar seperti penerima Kartu Jakarta Pintar maupun Kartu Jakarta Mahasiswa Unggul. Oleh karena itu, sejumlah ATM dengan pecahan tersebut kita tempatkan di beberapa lokasi sesuai segmen seperti di Universitas Pamulang," kata Herry dalam keterangannya di Jakarta, Selasa.

Baca selengkapnya disini

5. Polisi belum tentukan penempatan penjara Lucinta Luna

Polres Metro Jakarta Barat belum menentukan penempatan lokasi penjara selebritis Lucinta Luna yang ditangkap terkait kepemilikan tiga butir pil diduga ekstasi saat penangkapan di Apartemen Thamrin City Jakarta, Selasa.

"Kalau terkait penempatan sel pria atau wanita, masih belum ada proses penahanan, masih dalam penyelidikan," ujar Kepala Urusan Bagian Humas Polres Metro Jakarta Barat AKP Bachrun.

Sementara itu, Kanit II Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Ajun Komisaris Polisi Maulana Mukarom mengatakan penentuan status Lucinta Luna akan menunggu konferensi pers besok.

Baca selengkapnya disini

Pewarta: Fauzi
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Polda Jabar ungkap modus baru peredaran narkotika di tengah pandemi

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar