Jakarta (ANTARA) - Billie Eilish memberi bocoran bahwa lagu tema untuk film "James Bond: No Time To Die" kemungkinan akan bernuansa balada.

Eilish mengatakan lagu tersebut telah selesai ditulis. Baginya ini adalah sebuah kehormatan yang luar biasa.

"Ini adalah tujuan hidup yang sesungguhnya," kata Eilish dilansir NME, Rabu.

Baca juga: Billie Eilish akan tampilkan "pertunjukan istimewa" di acara Oscar

Ketika ditanya seperti apa lagunya nanti, Eilish menjawab, "Saya kira itu akan balada."

Bulan lalu, Eilish mengonfirmasi bahwa ia sedang merekam lagu tema tersebut dan menjadikannya sebagai artis termuda dalam sejarah yang melakukannya untuk "James Bond".

"No Time To Die" akan tayang di Inggris pada 3 April.

Pada upacara Academy Awards 2020, Minggu (9/2), Eilish sempat dilaporkan akan membawakan lagu tema "James Bond". Namun, dia malah mengisi segmen In Memoriam pada acara tersebut.

Baca juga: Billie Eilish konser di Indonesia 7 September

Bersama saudaranya, Finneas O'Connell yang bermain piano, Eilish menyanyikan lagu The Beatles yang berjudul "Yesterday". Pada latar belakang layar, ditampilkan foto para bintang di industri Hollywood seperti Agnes Varda, Doris Day, dan Peter Mayhew.

Segmen ini juga dimulai dengan penghormatan kepada mendiang bintang bola basket Kobe Bryant, yang memenangkan Oscar untuk film pendek pada 2018, "Dear Basketball".

Sementara itu, Eilish baru-baru ini menjadi perempuan pertama yang memenangkan empat penghargaan besar di Grammy Awards 2020 dalam satu malam.

Sebelumnya hanya Christopher Cross yang memenangkan keempat trofi di malam yang sama, sementara Adele telah memenangkan Song Of The Year, Record Of The Year, Album Of The Year, dan New Artist Of The Year di berbagai upacara yang berbeda.

Baca juga: Cetak sejarah, Billie Eilish raih lima Grammy Awards di usia 18 tahun

Baca juga: Raih "Song of The Year", Billie Eilish jadi pemenang termuda

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2020