MoEngage kumpulkan $25 juta dalam putaran investasi Seri C, yang dipimpin oleh Eight Roads Ventures

MoEngage kumpulkan $25 juta dalam putaran investasi Seri C, yang dipimpin oleh Eight Roads Ventures

Tim MoEngage (Antara/BUSINESS WIRE)

Dengan partisipasi dari F-Prime Capital, Matrix Partners India dan Ventureast

JAKARTA, Indonesia--(Antara/BUSINESS WIRE)— Setelah baru-baru ini mencapai Kompetensi Ritel Amazon Web Services (AWS), MoEngage, platform analitika pelanggan cerdas dan keterlibatan lintas-saluran, telah mengumpulkan $25 juta dalam pendanaan Seri C. Eight Roads Ventures memimpin putaran tersebut dengan partisipasi dari dana kembar yang berbasis di AS, F-Prime Capital, bersama dengan Matrix Partners India dan Ventureast. Putaran baru pendanaan tersebut akan digunakan untuk memperdalam hubungan di Asia, mengintegrasikan kemampuan canggih ke dalam bauran produk serta mengimbangi skala operasi di Amerika Serikat dan Eropa, dua pasar MoEngage yang tumbuh paling pesat.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20200211005891/en/
 
“Putaran baru pendanaan ini akan membantu kami menjangkau lebih banyak merek dan memberdayakan mereka dengan platform keterikatan pelanggan generasi kelima yang dibangun untuk dunia khusus ponsel yang lebih mudah untuk digunakan, terintegrasi sepenuhnya dan cerdas,” kata Raviteja Dodda selaku Pendiri dan CEO MoEngage, Inc. “Kami juga menyambut kekayaan pengalaman dan keahlian yang Eight Roads Ventures dan F-Prime Capital hadirkan ke ruang rapat dengan investasi ini.”

MoEngage memusatkan analisis perilaku konsumen, wawasan, dan otomasi pemasaran ke dalam satu papan instrumen di mana merek dapat terlibat dengan pelanggan mereka di seluruh saluran dan mempersonalisasikan titik kontak.

“Kebangkitan cepat ponsel telah meningkatkan kompleksitas cara  perusahaan khusus digital dan perusahaan yang berfokus pada konsumen berinteraksi dengan pelanggan. Pemasar sekarang harus terlibat mulus dengan pelanggan secara personal dan seketika di berbagai saluran,” ujar Shweta Bhatia, Mitra di Eight Roads Ventures. “Apa yang membedakan MoEngage dari platform keterlibatan lainnya adalah kombinasi dari kapabilitas perjalanan pelanggan yang difungsikan oleh AI yang terus berkembang, jangkauan saluran terbaik di industri, dan dukungan pelanggan terbaik. Kami sangat senang dapat bermitra dengan Raviteja dan timnya saat mereka ingin berkembang secara global.”

“MoEngage telah mendapatkan kepercayaan dari pelanggan perusahaan besar di seluruh dunia dan semakin memperkuat posisi mereka sebagai pemimpin pasar di bidang keterlibatan pelanggan dan analitik pertama. Kami merasa terhormat telah menjadi mitra awal dengan Raviteja dan tim dan memiliki pandangan yang tajam terhadap perjalanan pertumbuhan mereka. Kami menyambut Eight Roads dan F-Prime untuk kemitraan ini,” kata Tarun Davda, Managing Director, Matrix India.

AI MoEngage dan platform otomatisasi memetakan perjalanan pelanggan dan mengembangkan penawaran, pembaruan, rekomendasi, dan komunikasi lain yang sangat dipersonalisasi di seluler, web, email dan SMS - dengan demikian memberikan pengalaman omnichannel. Ratusan merek global di 35 negara menggunakan MoEngage untuk terhubung dengan 400+ juta pengguna aktif bulanan, memproses lebih dari 65+ miliar interaksi dan 40+ miliar pesan setiap bulan.

MoEngage ditampilkan dalam Gartner Magic Quadrant untuk Platform Pemasaran Seluler dua kali berturut-turut dan telah menerima Peringkat Pelanggan Keseluruhan Tertinggi (4.6/5) dalam 2019 Gartner Peer Insights ‘Laporan Suara Pelanggan’. Perusahaan memasukkan beberapa perusahaan unicorn dan merek perusahaan sebagai pelanggannya, termasuk di antaranya Deutsche Telekom, CIMB Bank, Travelodge, Samsung, McAfee, Vodafone, Future Retail, Landmark Group, Mashreq Bank bersama dengan merek khusus internet seperti Ola, OYO, Bigbasket, dan Tokopedia. Saat ini, perusahaan mengkontribusikan hampir 50% dari pendapatan total MoEngage.

“Di Kredivo, misi kami adalah untuk akses ke kredit di bawah milenial dengan menyediakan kredit cepat, terjangkau, dapat diakses secara langsung pada ponsel seluler mereka. MoEngage telah menjadi mitra yang berharga dalam membantu kami menganalisis perilaku pelanggan kami dan meningkatkan retensi dan keterlibatan melalui pengalaman pribadi di berbagai saluran.”

- Akshay Garg, CEO, FinAccel (mendukung Kredivo, platform kredit instan terkemuka di Indonesia)

Tentang MoEngage

MoEngage merupakan platform keterlibatan pelanggan cerdas, yang dibangun untuk dunia khusus ponsel. Dengan otomasi bertenaga AI, kemampuan pengoptimalan, dan analitik internal, MoEngage memungkinkan hiper-personalisasi pada berbagai saluran seperti mobile push, email, dalam aplikasi, push web, pesan di tempat, dan SMS. Merek-merek Fortune 500 di 35+ negara seperti Deutsche Telekom, Samsung, Vodafone dan McAfee bersama dengan merek-merek internet pertama seperti Ola, OYO, Bigbasket, dan Tokopedia menggunakan MoEngage untuk mengatur kampanye lintas saluran mereka. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang keterlibatan pengguna omnichannel dengan MoEngage, kunjungi situs web kami www.moengage.com

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20200211005891/en/

Kontak

MoEngage | Suraj Dubey | +91 9036324705 | suraj@moengage.com

Sumber: MoEngage

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar