Jakarta (ANTARA) - GT Radial dari PT Gajah Tunggal Tbk meluncurkan Speedwork Autocare merupakan aplikasi online yang menawarkan beragam servis layanan untuk memudahkan konsumen mengganti suku cadang kendaraan hingga ban yang cocok untuk kendaraan.

"Intinya Speedwork Autocare ini memberikan solusi belanja untuk layanan servis kendaraan dengan mudah. .Layanan servis seperti mengganti ban, oli, aki, kampas rem atau servis ringan bisa menggunakan aplikasi tersebut," kata Direktur Speedwork Solusi Utama Foeryanto Jawoto dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Rabu.

Ia mengatakan konsumen yang ingin mengganti ban kendaraan tapi masih bingung memilih jenis dan ukuran ban atau bengkel yang pas dapat mencoba Speedwork Autocare.

Layanan aplikasi yang dapat diunduh di "www.speedwork.id/app" ini akan membantu memberikan solusi dalam memilih dan menentukan apa yang anda inginkan dengan kendaraan konsumen.

Foeryanto memastikan pihaknya mengatasi keluhan dengan melakukan pemilihan yang diinginkan konsumen dan persiapan yang sangat tepat.

Speedwork Autocare akan lebih dulu mencocokkan suku cadang yang tepat dan cocok dengan tipe kendaraan, setelah itu harga transparan juga akan diberikan kepada konsumen sebelum melakukan reservasi online.

Konsumen, kata dia, tak perlu ragu karena Speedwork Autocare akan memilihkan harga yang sangat kompetitif, bengkel yang berkualitas yang akan membuat semuanya menjadi lebih mudah dan bahkan lebih transparan bagi konsumen.

Platform pemasaran elektronik ini sudah diaplikasikan oleh GT Radial sebelumnya, mengingat produk-produk PT Gajah Tunggal Tbk seperti IRC dan ZENEOS juga GT Radial sebagai salah satu kebanggaan PT Gajah Tunggal Tbk yang sudah menjadi merek dunia juga hadir dan ikut mendukung kerja Speedwork Autocare ini.



 

Pewarta: Ahmad Wijaya
Editor: Satyagraha
Copyright © ANTARA 2020