Jakarta (ANTARA) - Wika Salim merasa bangga karena proses pembuatan video musik untuk lagu barunya dilakukan di kapal yang pernah dipakai Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur.

Video musik lagu baru Wika yang berjudul "Penyesalan" mengambil lokasi syuting di Labuan Bajo. Dalam salah satu bagian, Wika terlihat berada dalam sebuah kapal di tengah perairan Labuan Bajo.

"Ternyata kapal yang aku pakai juga sama yang dipakai Pak Jokowi. Aku duluan sebenarnya. Pas Pak Jokowi posting di IG kok sama kayak yang gue naikin. Ternyata benar," ujar Wika Salim saat ditemui di Jakarta, Rabu.

Baca juga: Wika Salim rilis lagu beraliran musik pop

Baca juga: Wika Salim hibur pengungsi terdampak banjir di GOR Pengadegan


Wika mengatakan proses pembuatan video musik itu dilakukan tanpa sengaja. Sebab, niat awal dia ke Labuan Bajo hanya untuk liburan dan membuat vlog.

"Itu syuting yang enggak disengaja. Niatnya waktu itu main dan nge-vlog. Lagunya waktu itu belum jadi masih demo kasar," jelas dia.

Wika kemudian memutuskan untuk membuat video musik lagu "Penyesalan" di Labuan Bajo. Meskipun dalam proses pembuatannya ditemui banyak kendala.

"Kesulitan karena kamera cuma dua, terbatas dan kameramen cuma satu. Tapi ya sudah coba saja, karena aku suka lagunya dan iseng saja untuk ambil buat video klip," imbuhnya.

Melalui lagu barunya, Wika pun berharap dapat diterima dengan baik oleh para penikmat musik Indonesia.

Baca juga: Resep Iis Dahlia konsisten berkarir 32 tahun di panggung dangdut

Baca juga: Lima diva dangdut Indonesia rilis album kompilasi

Baca juga: Nita Thalia siap meluncurkan lagu dangdut bernuansa Arab

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020