Jakarta (ANTARA) - Aktor Dennis Adhiswara mengaku menyesal karena baru berinvestasi dan telat mempelajarinya sejak usia dini.

Menurut dia, investasi merupakan hal yang penting dilakukan untuk mengelola aset yang dimiliki. Pemain film "AADC 2" itu pun kini mengikuti berbagai produk investasi, seperti reksadana, saham, dan forex.

"Jujur saja saya agak telat belajar investasi. Saya rasa kalau teman-teman belajar investasi sedini mungkin, katakan dari sejak pegang KTP itu akan menyelamatkan masa depan aset mereka," kata Dennis Adhiswara saat ditemui dalam acara #BeraniCuan OCBC NISP di Jakarta, Rabu (12/2) malam.

Dennis mengatakan seiring dengan perkembangan teknologi semakin memudahkan siapa saja yang ingin berinvestasi. Menurut dia, saat ini telah banyak aplikasi yang bisa dimanfaatkan untuk mengelola investasi.

Baca juga: Dennis Adhiswara belajar berkomedi dari para komika

Baca juga: Aktor Dennis Adhiswara banyak belajar di WCCE Bali


"Jujur 10 tahun lalu agak sulit untuk akses produk seperti itu. Bahkan saya punya pikiran bodoh bahwa yang investasi hanya orang tua saja. Padahal enggak juga," terangnya.

Dennis pun bermimpi bisa menjalani kehidupan ideal versinya sendiri di masa depan dengan menggunakan hasil dari investasi yang dilakukannya saat ini.

"Kehidupan paling ideal ketika kita bisa jalan-jalan, makan, main gim dengan hasil keuntungan investasi. Saya lagi mempelajari bagaimana hidup hemat dan sebagian besar kayak 60 persen penghasilan saya dimasukkan ke investasi. Jadi setelah anak besar sudah mulai kuliah bisa menggunakan hasil dari investasi," imbuhnya.

Baca juga: Dennis Adhiswara ingin tanyakan ini pada Dian Sastro

Baca juga: Dennis Adhiswara adaptasi novel "Journal Of Terror" jadi web series

Baca juga: Dennis Adhiswara berharap ada kelanjutan cerita "Milly & Mamet"

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020