Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Pharrell Williams dikonfirmasi telah menandatangani kontrak untuk memproduksi drama yang disutradarai Mikey Alfred, "North Hollywood", demikian warta Deadline, Kamis.

Film itu disebut-sebut merupakan film pertama yang menceritakan perjalanan tentang menjadi seorang pemain skateboard profesional.

Williams akan memproduksi film ini bersama Mimi Valdés, Malcolm Washington, Kevin Turen, Harrison Kreiss, dan Carmen Cuba.

"North Hollywood" turut dibintangi Ryder McLaughlin, Aramis Hudson, Nico Hiraga, Miranda Cosgrove, Angus Cloud dan Vince Vaughn.

Baca juga: Pharrell Williams akan tampil di NBA All-Star Game

Baca juga: Pharrell Williams serukan aksi iklim


Pelantun lagu "Happy" itu sebelumnya telah menghasilkan beberapa film terkenal termasuk "Dope" (2015) garapan Rick Famuyiwa yang berhasil menembus Festival Film Sundance dan Cannes.

Willams juga pernah ambil peran sebagai produser dan penulis lagu untuk film "Hidden Figures" (2016) dan menerima nominasi Oscar untuk Best Picture.

Mantan juri "The Voice" itu juga pernah masuk nominasi Oscar dalam kategori Best Original Song untuk "Happy" dari Despicable Me 2 pada tahun 2014.

Bersama dengan Chad Hugo, Williams memiliki Neptunes, yang telah menghasilkan banyak single untuk banyak penyanyi seperti Clipse, Vanessa Marquez, Justin Timberlake, Snoop Dogg, Robin Thicke dan Britney Spears dalam singelnya "I'm A Slave 4 U".


Baca juga: Pharrell Williams raih Best Pop Solo Performance Grammy

Baca juga: Album Pharrell Williams jawara di Inggris

Baca juga: Pharrell namai anaknya dari judul lagu Elton John


Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020