Ferdy dan Adit "Element" rilis konten musik YouTube di atas pesiar

Ferdy dan Adit "Element" rilis konten musik YouTube di atas pesiar

The Creators yang digawangi Ferdy dan Adit "Element", Ricky Kevin, Jones Roma, Acoy dan Gada Tahier berfoto di atas Kapal Pesiar Phinisi di Baywalk, Pluit, Jakarta Utara, Kamis (13/2/2020). (ANTARA/Arnidhya Nur Zhafira)

Jakarta (ANTARA) - Dua personel band Element, Ferdy Tahier (vokal) dan Aditya Pratama (gitar), merilis konten YouTube terbaru mereka bertajuk "58 Concert Room" di atas Kapal Phinisi yang berlabuh dari Baywalk, Pluit, Jakarta Utara, Kamis.

Niatan membuat program yang membahas serba-serbi industri musik bersama musisi Tanah Air itu didasari oleh keinginan The Creators yang digawangi Ferdy, Adit, Ricky Kevin, Jones Roma, Acoy dan Gada Tahier untuk menyuguhkan program musik dengan kualitas audio-visual yang matang.

"Awalnya karena ada kegelisahan musisi untuk berekspresi, utamanya band lama. Radio dan TV sudah enggak se-eksis dulu lapaknya buat bermusik. Trennya sudah beda," kata Adit dalam konferensi pers.

"Dan harapannya, '58 Concert Room' bisa jadi wadah untuk pelaku kreatif terutama musisi kita di era sekarang dan dulu," ujarnya menambahkan.

Lebih lanjut, Ferdy juga berharap program yang tayang di kanal YouTube CKH Entertainment itu bisa menjadi sumber edukasi musik Indonesia bagi penikmatnya.

"Programnya juga semoga bisa buat edukasi soal musik. Dan kita juga fokus untuk performance musisi yang tampil sebagus mungkin," kata Ferdy.

Dalam "58 Concert Room", Ferdy berperan sebagai pemandu acara bagi musisi lintas generasi yang hadir sebagai bintang tamu.

Beberapa bintang tamu yang pernah hadir dan mengisi acara itu antara lain Koes Plus Junior, Element, Bunglon, Caffeine Band, Coboy 3 Composers, Sandy Canester, Abirama, Ten 2 Five, dan Devano Danendra.

Sementara itu, episode terbaru dari "58 Concert Room" tayang setiap Senin dan Kamis dengan durasi masing-masing 30 menit.

Baca juga: Cara lain jadi terkenal lewat dunia maya

Baca juga: Geser One Direction, BLACKPINK jadi grup dengan subscriber terbanyak

Baca juga: Aneka sajian di kapal pesiar, prasmanan hingga restoran mewah

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar