Denpasar (ANTARA) - Tim sepak bola Bali United terus mendapat sponsor dari sejumlah perusahaan di Indonesia untuk mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2020.

"Kami terus mendapat dukungan dari berbagai pihak, di antaranya dari PT Unipack Plasindo dan MS Glow. Keduanya memberikan dukungan penuh untuk kemajuan olahraga sepak bola di Tanah Air," kata CEO Bali United, Yabes Tanuri di Gianyar, Kamis.

Yabes menyampaikan ra terima kasihnya atas dukungan sponsor yang diberikan perusahaan tersebut. "Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak. Semoga dengan dukungan ini kami terus bersemangat, sehingga setiap pertandingan memetik kemenangan," ujarnya.

Baca juga: PSSI akan klarifikasi Bali mundur dari penyelenggara Piala Dunia U-20

Sementara itu, Marketing Director PT Impack Pratama Industri Tbk Janto Salim mengatakan kerja sama ini sebagai upaya untuk mendukung kemajuan industri olahraga Indonesia, terutama di cabang sepak bola.

"Hal ini bertujuan untuk kaderisasi dan pengembangan sepak bola Indonesia, terutama Bali United agar bisa menjadi tim yang tangguh dan sportif," katanya.

Sementara itu, Business Development Director Phillip Tjipto mengatakan Bali United berjuang untuk visi yang sama, yaitu untuk berkontribusi bagi Tanah Air dan terus berinovasi untuk menghadirkan produk terbaik di Indonesia, bahkan mancanegara.

Baca juga: Bali United didukung sponsor operator seluler

"Kami dukung tim Bali United untuk turut memajukan olahraga sepak bola dan terus mencetak pemain-pemain berbakat," katanya.

Sedangkan Gilang Widya Pramana dan Dewa Gede Adiputra selaku Co-Owners MS Glow mengatakan pihaknya senang sekali dan berharap dengan kerja sama ini kaum adam terutama fans Bali United teredukasi dan sadar akan pentingnya merawat kesehatan kulit wajah pria yang kebutuhan kulitnya berbeda dengan wanita.

"Kulit pria memerlukan perawatan khusus agar lebih optimal kesehatannya. Tentunya kami juga ingin mendukung para punggawa Bali United dengan kepiawaian kami dalam bidang kesehatan kulit," katanya.

Baca juga: Bali United dapat sponsor baru

 

Pewarta: I Komang Suparta
Editor: Endang Sukarelawati
Copyright © ANTARA 2020