Jakarta (ANTARA) - GMC Cirebon kembali ke jalur kemenangan pada hari kedua Srikandi Cup 2020 Seri II di GOR Soemantri Brodjonegoro, Kamis, setelah menelan kekalahan pertama musim ini sehari sebelumnya.

Menghadapi Tanago Friesian Jakarta, GMC menang 76-65 disokong 21 poin, tujuh rebound, tiga assist dan tiga steal Anjelin Rosmika Simanjuntak diikuti kontribusi 14 angka dari Christie Rumambi.

Baca juga: Merpati Bali bertekad balas kekalahan dari GMC Cirebon

Deniece Adriana Gunarto, Faizzatus Shoimah dan Adelaide Callista Wongsohardjo masing-masing menyumbangkan 10 poin untuk membantu kemenangan GMC.

Sementara bagi Tanago, Yuliana jadi penyumbang angka terbanyak lewat 17 poin, diiringi 12 poin dari Leonita Angela.

Hasil itu sempat membawa GMC kembali ke puncak klasemen sebelum Merpati Bali, juara bertahan sekaligus tim yang bertanggung jawab atas kekalahan pertama GMC, memenangi pertandingan penutup hari kedua.

Berikut ringkasan hasil hari kedua Srikandi Cup 2020 Seri II:

Sahabat Semarang 68 - Flying Wheel Makassar 39

Sahabat melanjutkan tren positif mereka dengan mengalahkan Flying Wheel dengan skor 68-39 disokong duet Yuni Anggraeni dan Dyah Lestari.

Keduanya sama-sama membukukan double-double, masing-masing 21 poin dan 15 rebound untuk Dyah serta 14 poin dan 10 rebound bagi Yuni.

Sedangkan Ummil Asmi mengemas 12 poin dan sembilan rebound untuk Flying Wheel. 

Merpati Bali 47 - Scorpio Jakarta 46

Tiga detik menjelang pertandingan berakhir, Kadek Pratita Citta Dewi melesakkan dua poin pemungkas untuk memastikan kemenangan Merpati 47-46 atas tuan rumah Scorpio.

Baca juga: Scorpio Jakarta bidik tiga kemenangan meski sebagai tuan rumah

Kontribusi merata diperlihatkan hampir semua pemain Merpati yang melantai dipimpin Citta dan Regita Pramesti yang sama-sama mencetak 10 poin dalam kemenangan tersebut.

Sedangkan Scorpio lagi-lagi mendapatkan sokongan Delaya Maria yang mencetaj 15 poin dan dibantu 13 poin persembahan dari Stella Fabiola.

Berikut jadwal hari ketiga Srikandi Cup 2020 Seri II Jakarta yang akan berlangsung Jumat (14/2):

14.30 Tanago Friesian Jakarta vs Flying Wheel Makassar
18.00 Sahabat Semarang vs Merpati Bali
20.00 Scorpio Jakarta vs GMC Cirebon

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2020