Jakarta (ANTARA) - Sejumlah agenda menarik di Jakarta hari ini, mulai dari konser "The Godfather of Broken Heart" Didi Sempit hingga pameran seni lukis yang dapat menjadi referensi berkegiatan.

1. Konser Tresno Ambyar
Konser bertajuk "Tresno Ambyar" yang menampilkan Didi Kempot digelar di Mbloc Space, Jakarta pada pukul 20.00 WIB. Harga tiket reguler dijual Rp300.000.

2. Konser Rindu Kamu Yang Dulu
Konser yang diadakan di The Pallas, SCBD, akan menghadirkan penampilan dari Judika dan Marcell. Tiket dijual mulai dari Rp300.000.

3. An Evening with Bams! Romantic Concerts!
Konser romantis pada perayaan Valentine ini akan digelar di Grand Ballroom Ambhara Hotel, Jakarta. Tiket dijual mulai dari Rp300.000.

4. International Fitness Expo 2020
Pameran yang diselenggarakan mulai 14 - 16 Februari ini diselenggarakan di Jakarta Convention Center. Tiket dijual mulai dari Rp50.000.

5. Pameran "Children's Art Space Color in Cave by Mit Jai Inn"
Acara ini berlangsung hingga 1 Maret 2020 di Museum MACAN, Jakarta. Menampilkan karya seni dari seniman asal Thailand Mit Jai Inn yang menggunakan warna cerah untuk karyanya kali ini.

6. Pameran lukisan "Untaian Katulistiwa"
Pameran yang berlangsung hingga 17 Februari di Galeri Nasional Indonesia ini menampilkan 50 lukisan karya seniman terkemuka di Rusia dalam rentang waktu 20 tahun.

Lukisan-lukisan ini merupakan kaleidoskop perjalanan seniman Rusia dalam merekam kecantikan alam dan masyarakat pulau Jawa, Sumatra, Madura, Bali, Lombok, Kalimantan, dan Sulawesi.

 

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020