Jambi (ANTARA) - Penyidik Kepolisian Sektor (Polsek) Jambi Selatan masih melakukan penyelidikan terhadap kasus mayat seorang pria yang jasadnya sudah mulai membusuk yang dilaporkan warga sekitar ditemukan di dalam sebuah rumah di kawasan Jalan Lingkar Timur, Talang Bakung, Kota Jambi.

Kanit Reskrim Polsek Jambi Selatan Ipda Putu Gede Ega Purwita di Jambi, Jumat mengatakan, saat ini kita masih melakukan pemeriksaan saksi untuk bisa mengungkap kasus temuan mayat di dalam sebuah rumah di Jalan Lingkar Timur, RT 01 Kelurahan Talang Bakung, Kecamatan Paal Merah, Kota Jambi.

Kasus tersebut bisa terungkap setelah seorang warga atau tetangga sebelah rumah korban mencium bau busuk yang sangat menyengat, sehingga melaporkannya ke polisi dan setelah dibuka paksa rumah tersebut ditemukan sesosok mayat pria dalam keadaan membusuk di dalam salah satu rumah.

Setelah di selidiki pasca ditemukannya mayat tersebut, polisi akhirnya mendapatkan nama korban adalah Asian Games Saputra alias Papi alias Uda berusia 54 tahun.

Berdasarkan keterangan saksi bernama Hutapea merupakan tetangga korban yang mencium bau busuk menyengat yang berasal dari tempat tinggal korban. Kemudian saksi melaporkannya kepada mantan istri korban bernama Erni yang kemudian dengan beberapa orang lainnya lantas membuka rumah korban.

Setelah dibuka ternyata korban dalam keadaan tidak bernyawa lagi dan kejadian tersebut lantas dilaporkan kepada pihak kepolisan yang tidak lama kemudian petugas kepolisian dari Polsek Jambi Selatan tiba di lokasi kejadian untuk mengevakuasi jasad korban.

Baca juga: Mayat perempuan dalam lemari rumah kos di Mampang Prapatan korban pembunuhan


Baca juga: Penemuan mayat perempuan di jurang Senggigi kini menjadi misteri

Baca juga: Penyidik periksa CCTV sekitar lokasi penemuan mayat tanpa identitas




 

Pewarta: Nanang Mairiadi
Editor: Yuniardi Ferdinand
Copyright © ANTARA 2020