Iedil Putra dan Prisia Nasution tak rayakan Valentine

Iedil Putra dan Prisia Nasution tak rayakan Valentine

Pasangan Iedil Putra dan Prisia Nasution (Instagram/@iedilputra)

Jakarta (ANTARA) - Pasangan aktor Iedil Putra dan Prisia Nasution tidak merayakan hari Valentine yang identik dengan Hari Kasih Sayang.

Baca juga: Single saat Valentine? Berikut 5 cara melewatinya

Perayaan 14 Februari yang lekat dengan bunga dan cokelat itu bukan agenda wajib bagi pasangan yang bertemu di film "Interchange" kerjasama Indonesia - Malaysia.

"Kami tipe yang enggak heboh, santai-santai saja. Kadang lupa ini Valentine karena sayang itu harus tiap hari," ujar Iedil saat berkunjung ke kantor berita ANTARA, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Aktor Malaysia bernama lengkap Iedil Dzuhrie Alaudin itu menikah dengan Prisia Nasution pada 1 Juni 2016.

Iedil baru saja membintangi film Indonesia keduanya berjudul "Toko Barang Mantan". Dia berperan sebagai Rio, penjaga toko milik Tristan (Reza Rahadian) yang menjual barang-barang milik mantan kekasih. Film arahan Viva Westi itu jadi ajang reuni Iedil dengan Reza Rahadian yang juga beradu akting bersamanya di film komedi "My Stupid Boss 2".

Saat ini Iedil masih fokus berakting di Indonesia, meski masih bolak-balik antara Jakarta dan Kuala Lumpur untuk menyelesaikan pekerjaan di kampung halaman.

Iedil baru menyelesaikan syuting adaptasi “Miracle in Cell No 7” dari Korea Selatan yang akan tayang tahun ini dan berencana tampil di pentas teater pada Maret mendatang.


Baca juga: Valentine, Syifa Hadju dapat cokelat kejutan di kolong meja sekolah

Baca juga: Manfaat makan cokelat saat Valentine

Baca juga: Rekomendasi hadiah untuk hari spesial sesuai usia pasangan

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Film ‘Kain Kafan Hitam’ warnai valentine tahun ini

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar