Jakarta (ANTARA) - Rookie Zion Williamson panen 32 poin tetapi tak menghindarkan New Orleans Pelicans kalah melawan Oklahoma City Thunder 118-123 dalam laga NBA, Kamis malam atau Jumat pagi WIB, di mana Danilo Gallinari membukukan 11 dari 29 poinnya pada kuarter keempat untuk Thunder.

Thunder memuntaskan empat laga antara kedua tim selama musim reguler ini sebelum jeda All-Star.

Dennis Schroder melesakkan tujuh dari 22 poinnya pada kuarter keempar, Shai Gilgeous-Alexander finis dengan 17 poin, Chris Paul 14 poin plus 12 assist, Steven Adams 11 poin beserta 11 rebound, dan Mike Muscala 10 poin.

Williamson melewati angka 31 poin yang dia ciptakan dua hari sebelumnya saat mengalahkan Portland Trail Blazers.

Baca juga: Zion sudah mendingan tapi belum tahu kapan bermain lagi

JJ Redick menyumbangkan 24 poin, Lonzo Ball 16 poin dan Jrue Holiday 14 poin ditambah 11 assist.

New Orleans untuk ketiga kali berturut-turut harus bermain tanpa forward All-Star Brandon Ingram yang menderita cedera pergelangan kaki.

Redick mencetak delapan poin berturut-turut dan Holiday memasukkan sebuah layup untuk memangkas keunggulan Oklahoma City menjadi 98-93 pada akhir kuarter ketiga.

Baca juga: Pelicans boyong bintang Eropa Nicolo Melli dan JJ Redick

Redick dan Williamson masing-masing menceploskan empat poin ketika New Orleans mengubah kedudukan menjadi sama-sama mencatat 101 poin.

Lemparan tiga angka Schroder membuat Thunder kembali memimpin tetapi Williamson menjawabnya dengan dua kali berturut-turut berhasil pada lemparannya.

Angka yang dicetak Gallinari membuat Oklahoma City unggul sebelum lemparan tiga angka Ball mengantarkan New Orleans memimpin 111-110. Namun Gallinari membukukan lima poin berikutnya untuk membawa Thunder memimpin kembali, demikian Reuters.

Baca juga: Pelicans rusak debut gemilang Paul George bersama Clippers

Baca juga: Lakers dapatkan Anthony Davis dari Pelicans lewat skema pertukaran

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2020