Jakarta (ANTARA) - Gelandang Manchester United Paul Pogba akan terbuka untuk kembali ke Juventus musim depan, kata agen sang pemain, Mino Raiola, dalam laman ESPN, Jumat.

Pogba (26) absen sejak Boxing Day karena cedera pergelangan kaki dan sudah disebut-sebut akan meninggalkan Old Trafford.

Baca juga: Kata Solskjaer, Pogba "putus asa" karena tidak tahu kapan bisa bermain

Raiola, yang Desember tahun lalu menyatakan pemain timnas Prancis itu tak akan meninggalkan Setan Merah, kini mengisyaratkan bahwa Pogba bisa kembali ke Italia.

"Italia itu bagaikan rumah bagi Paul," kata dia kepada wartawan. "Dia tidak keberatan kembali ke Juve, tetapi kita lihat saja nanti apa yang terjadi setelah Euro 2020."

Baca juga: MU dan Juve barter Pogba dengan Emre Can?

"Paul ingin bermain pada level terbaik, tetapi dia tidak bisa menyelamatkan diri dari Manchester United jika mereka berada dalam situasi berbahaya."

United paceklik gol lapangan tengah setelah Pogba absen dan sekalipun Bruno Fernandes bergabung dengan klub ini bulan lalu, manajer Ole Gunnar Solskjaer menyatakan itu tidak berarti Pogba akan pergi musim panas nanti.

Pogba bermain selama empat tahun di Turin setelah meninggalkan Old Trafford pada 2012, dimana dia turut mempersembahkan empat kali juara Serie A.

Baca juga: Solskjaer isyaratkan Pogba bakal main sejak awal dalam Boxing Day
Baca juga: Manchester United tanpa Pogba dan De Gea jelang laga Liga Europa


United akan kembali beraksi di Liga Premier setelah jeda musim dingin untuk menghadapi Chelsea di Stamford Bridge Senin pekan depan.

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Endang Sukarelawati
Copyright © ANTARA 2020