Tiket konser Dewa 19 di Bandung ludes

Tiket konser Dewa 19 di Bandung ludes

(dari kiri) CEO Otello Asia Sysan Ibrahim bersama PR Manager Tiket.com Metha Tri Rizka, Personel grup musik Dewa 19 Ahmad Dhani, Andra, Once Mekel dan Dul Jaelani. ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/wsj.

Bandung (ANTARA) - Otello Asia selaku promotor rangkaian konser "20 Tahun Bintang Lima Tour 2020 DEWA 19 featuring Once Meke dan Dul Jaelani" di Bandung menyatakan tiket sudah  ludes sebelum konser digelar.

CEO dari Otello Asia, Sysan Ibrahim mengatakan itu menjadi bukti tingginya antusiasme para pecinta musik dari band besutan Ahmad Dhani itu.

"Hari ini kami memulai rangkaian tur konser DEWA 19 di Bandung dari 6 kota yang akan kami selenggarakan, antusias Baladewa sungguh luar biasa, terbukti apabila di akses di website resmi otelloasia.com tiket konser di kota Bandung sudah tidak tersedia lagi dan habis terjual," kata Sysan dalam siaran pers yang diterima ANTARA di Bandung, Sabtu.

Menurutnya sambutan dari Baladewa atau sebutan para penggemar Dewa 19 itu cukup istimewa. Maka dari itu, selain bertepatan dengan 20 tahun album Bintang Lima, menurutnya Ahmad Dhani akan menampilkan konsep yang berbeda nan apik.

Dengan demikian, Sysan juga turut menyampaikan permohonan maaf apabila ada Baladewa yang tidak berkesempatan untuk menonton konser tersebut di Bandung karena kehabisan tiket.

Namun ia menyampaikan bahwa konser tersebut tidak berhenti di Bandung. Karena rangkaian konser tersebut akan digelar di sejumlah kota lain seperti Yogyakarta, Surabaya, Banjarmasin, Balikpapan dan Makassar.

"Silakan untuk selalu mengecek perkembangan tiket yang tersedia karena beberapa kelas di kota lainnya ada yang sudah habis juga, jangan tunggu lagi beli sekarang sebelum nanti kehabisan seperti di kota Bandung," kata dia.

Konser Dewa 19 bertajuk “20 Tahun Bintang Lima Tour 2020 DEWA 19 featuring Once Mekel danDul Jaelani” digelar di Trans Convention Center, Kota Bandung, pada pukul 20.00 WIB, Sabtu.

Baca juga: Dul Jaelani ingin buat lagu untuk Dewa 19

Baca juga: Album "Bintang Lima" sempat bikin Ahmad Dhani ketakutan

Baca juga: Pascabebasnya Dhani, Dewa 19 gelar tur "Bintang Lima" di enam kota

Pewarta: Bagus Ahmad Rizaldi
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

The 90s Festival: kembalikan kenangan era 90an

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar