Jude Law akan bermain dalam serial "The Auteur" Taika Waititi

Jude Law akan bermain dalam serial "The Auteur" Taika Waititi

Aktor Jude Law (ANTARA/Reuters)

Jakarta (ANTARA) - Jude Law dilaporkan akan bekerja sama dengan salah satu sutradara yang paling dicari di Hollywood, Taika Waititi untuk sebuah serial terbaru.

Menurut laporan Variety, Minggu, Law akan membintangi serial "The Auteur" di mana Taika menjadi sutradara untuk beberapa episode.

Karena serial ini masih dalam tahap pengembangan, belum diketahui berapa episode yang akan disutradarai oleh Taika. Namun, sutradara "Jojo Rabbit" itu akan ikut menulis naskahnya bersama Peter Warren, sementara Law juga akan menjadi eksekutif produsernya.

Kabarnya, serial ini diambil dari novel grafis One Press karya James Callahan dan Rick Spears tentang legenda hiburan di Hollywood. Di sini, Law akan berperan sebagai seorang "auteur" eksentrik yang memberikan sindiran pada Hollywood.

Belum diketahui kapan serial tersebut mulai diproduksi karena Law akan memulai syuting angsuran ketiga dalam waralaba "Fantastic Beasts", sementara Taika akan memulai produksi "Thor: Love and Thunder" akhir tahun ini.

Law memiliki banyak proyek di awal tahun, dimulai dengan musim kedua acara HBO-nya "The New Pope" yang juga dibintangi oleh John Malkovich, film "Rhythm Section" bersama Blake Lively dan juga "The Nest" untuk Sundance Film Festival.

Sementara itu, Taika Waititi meraih kemenangan Oscar untuk skenario terbaik adaptasi melalui film "Jojo Rabbit" dan juga baru saja menyelesaikan produksi di drama Searchlight Pictures "Next Goal Wins," yang dibintangi Michael Fassbender.

Dia saat ini menulis "Thor: Love and Thunder," dengan Chris Hemsworth mengulangi perannya sebagai God of Thunder. Film ini diperkirakan akan mulai diproduksi akhir tahun ini.

Baca juga: Jude Law perankan Dumbledore muda di sekuel "Fantastic Beasts"

Baca juga: Jude Law mengaku kaget saat ditawari peran menjadi Paus

Baca juga: Jude Law membela para pengungsi

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar